Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaKulit Glowing dan Bersih, Treatment di Latika Beauty Care!

Kulit Glowing dan Bersih, Treatment di Latika Beauty Care!

Bogordaily.net – Mau kulit kamu glowing dan bersih, jangan khawatir, kini treatment bisa menggunakan promo November persuntik dan infusan dengan potongan harga hingga 50 persen.

Tentunya promo tersebut sangat menguntungkan kamu, karena bisa dicicil sampai tiga kali, berikut adalah produknya:

  • Dua kali suntik kromosom, satu kali infus kromosom, dua kali infus kromosom placenta, harga paket tersebut Rp 1.500.000 dengan promo menjadi Rp 750.000. Jika tidak dicicil, kamu langsung bisa mendapatkan gratis facial glamour atau acne.
  • Dua kali infus kromosom, satu kali infus kromosom stemcell, satu kali infus kromosom placenta, harga awal paket Rp 3.000.000, dengan promo menjadi Rp 1.500.000, jika sudah lunas kamu akan mendapatkan gratis laser mochi atau diamond dan blackdoll.
  • Empat kali infus kromosom, dua kali infus kromosom placenta, tiga kali infus kromosom stemcell, harga awal Rp 4.000.000, dengan promo menjadi Rp 2.000.000, jika sudah lunas kamu mendapatkan gratis laser picosure atau v beam.
Poster Promo . (Istimewa/Bogordaily.net)

Tentunya kulit bersih dan glowing menjadi dambaan semua insan, terutama kaum hawa, untuk itu, treatment di sangat rekomendasi bagi kamu yang ingin tampil cantik dan anggun.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa datang langsung ke di Jalan Raya Taman Cimanggu No.16, RT 05/RW 04, Cibadak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor. Info lebih lanjutnya, kamu bisa cek di akun Instagram @latikabeautycare.id. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here