Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaLaga Pemanasan Piala Dunia 2022: Portugal vs Nigeria Skor 4-0

Laga Pemanasan Piala Dunia 2022: Portugal vs Nigeria Skor 4-0

Bogordaily.net–  Laga pemanasan terakhir sebelum antara vs berakhir dengan skor 4-0, Jumat, 18 November 2022. Pertandingan yang tersaji di Estadio Jose Alvalade ini menjadi kesempatan penting untuk kedua tim memanaskan mesin sebelum memasuki turnamen.

Dilansir Bola.net, meski tidak diperkuat Cristiano Ronaldo karena sakit, tetapi penampilan mereka cukup apik. Sejak awal laga berjalan, terlalu kuat untuk . Empat gol Portugal sukses dicetak Bruno Fernandes dua gol (9′, 35′), Goncalo Ramos (82′), dan Joao Mario (84′).

Pada jalannya pertandingan, Portugal hanya butuh beberapa menit untuk menguasai bola di lapangan. harus bertahan dan menunggu serangan balik.

Bruno Fernandes membuka keunggulan setelah 9 menit pertandingan berjalan. Umpan terobosan Dalot mendarat sempurna untuk Bruno di dalam kotak penalti.

Skuad Fernando Santos itu pun terus mendominasi hingga mendapatkan hadiah penalti di menit ke-35 untuk handball Samuel. Bruno maju sebagai algojo dan mengecoh kiper lawan untuk mengubah skor jadi 2-0.

Mendapat serangan habis-habisan, kesulitan menghadapi tekanan lawan. Serangan-serangan sayap Portugal dari Dalot dan Mendes juga membuat mereka kelimpungan.

Portugal mencetak dua gol pemungkas pada menit ke-82 dan ke-84 hingga laga usai skor menjadi 4-0.***

Susunan Pemain Portugasl vs :

Portugal (4-3-3): Rui Patricio; Diogo Dalot, Ruben Dias, Antonio Silva, Nuno Mendes; Otavio, Bruno Fernandes, William Carvalho; Joao Felix, Andre Silva, Bernardo Silva.

Pelatih: Fernando Santos

(4-1-4-1): Francis Uzoho; Bright Samuel, William Troost-Ekong, Kevin Akpoguma, Calvin Bassey; Wilfried Ndidi; Ademola Lookman, Joe Aribo, Alex Iwobi, Moses Simon; Terem Moffi.

Pelatih: Vitor Peseiro

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here