Wednesday, 22 May 2024
HomeBeritaLagi, Cabor Atletik Kabupaten Bogor Raih Emas di Ajang Porprov XIV Jabar...

Lagi, Cabor Atletik Kabupaten Bogor Raih Emas di Ajang Porprov XIV Jabar 2022

Bogordaily.net – Tiga Atlet Atletik asal Kabupaten Bogor kompak sumbang tiga sekaligus dalam ajang Porprov XIV Jawa Barat 2022.

Diketahui yakni atlet atletik kategori Half Marathon atas nama Westi Indah, kategori lompat galah atas nama Jelita Nara Dea dan kategori nomor 100 meter putri atas nama Tyas Murtiningsih masing-masing meraih satu , pada pertandingan Porprov XIV Jawa Barat yang berlangsung di Lapangan Atletik Ciamis, Minggu 13 November 2022.

Tidak hanya , cabor atletik juga sumbang satu medali perak yang diraih atlet atletik nomor 100 meter putra atas nama Yaspi Bobi, serta satu medali perunggu oleh Raden Rosalina di nomor 100 meter putri.

Ketua Koni Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin mengatakan, rasa syukur atas perolehan dari Cabor atletik.

“Alhamdulilah bersyukur, Kabupaten Bogor sudah menambah tiga dari atletik. Ini memang target yang sudah dicanangkan. Selamat kepada para atlet dan semoga emas berlanjut lagi,” kata Junaidi Samsudin

Kemudian Atlet Atletik kategori Half Marathon, Westi mengungkapkan, prestasi yang ia raih berkat latihan yang extra.

“Latihan terus dan fokus sama pertandingan, harapannya semoga Westi makin maju terus. Doakan dapat lagi, hari selasa akan ikut 5.000 meter dan Rabu 1.000 meter,” ujar Westi.

Sementara itu, pada ajang Porprov Jabar 2022, hingga Senin 14 November 2022, Kabupaten Bekasi semakin meroket di posisi puncak klasemen, dengan perolehan medali 75 emas, 62 perak dan 59 perunggu, total 196 medali.

Disusul Kabupaten Bogor, masih tertahan di posisi kedua klasemen sementara perolehan medali, 56 emas, 49 perak, 61 perunggu, total 166 medali.

Sementara kota Bandung, masih tetap bertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan perolehan medali, 51 emas, 48 perak dan 63 perunggu, dengan total medali 162

Kemudian kota Bogor masih tetap bertahan di posisi keempat klasemen sementara, dengan perolehan medali 43 emas, 31 perak dan 32 perunggu dengan total medali 106.*

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here