Friday, 26 April 2024
HomeBeritaLebih Dekat dengan Warga, Serda Hendra Masak Bareng di Dapur

Lebih Dekat dengan Warga, Serda Hendra Masak Bareng di Dapur

Bogordaily.net – Pembinaan di wilayah gencar dilakukan oleh para agar selalu dekat dengan rakyat, salah satunya yakni program Babinsa Masuk Dapur (BMD). Bintara Pembina Desa (Babinsa) , Serda Hendra bareng di dapur warga , Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Senin 14 November 2022.

Terlihat dalam kegiatan ini Serda Hendra ikut membantu memasak di kediaman bapak Endang yang sudah renta dan juga ikut menyantap makanan bersama dengan keluarga bapak Endang.

“Kami tengah melaksanakan kegiatan Babinsa Masuk Dapur (BMD) di ,” ujar Serda Hendra kepada Bogordaily.net, Senin 14 November 2022.

Diketahui kondisi bapak Endang sehari-harinya didapur dengan menggunakan kayu bakar, hal itu lantaran dirinya kurang mampu untuk membeli gas elpiji.

Adapun kata Babinsa, kegiatan Babinsa Masuk Dapur (BMD tersebut juga sebagai bentuk kepedulian Babinsa, terhadap salah satu warga yang kurang mampu di .

Serda Hendra menambahkan, kegiatan itu juga sebagai ajang silaturahmi antara Babinsa dengan warga agar selalu terjalin kebersamaanya.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan warga di wilayah binaan,” jelasnya.

Selain itu, dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dapat melihat kembali warga yang kurang mampu di wilayah, untuk dapat memberikan bantuan agar meringankan keluarga tersebut.

“Harapannya semoga masyarakat di sini lebih diperhatikan lagi oleh Pemerintah, agar nantinya dapat diberikan segala macam bantuan,” pungkasnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Babinsa, Ketua RT 01, Tokoh Masyarakat, dan juga warga .

Sementara itu, kegiatan bareng warga di berjalan aman dan lancar.*

(Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here