Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanLebih Kawaii, Tom and Jerry Akan Dibuat Versi Serial Animasi Jepang

Lebih Kawaii, Tom and Jerry Akan Dibuat Versi Serial Animasi Jepang

Bogordaily.net – Bulan ini Cartoon Network Japan memulai debutnya dengan seri baru, dibintangi oleh kucing dan tikus, dan nama mereka adalah Tom and Jerry. Dan akan hadir versi animasi Tom and Jerry.

Siapa yang tidak mengenal Tom and Jerry?

Tom and Jerry merupakan sebuah serial animasi Amerika Serikat produksi MGM yang bercerita tentang seekor kucing bernama Tom, dan seekor tikus bernama Jerry yang selalu bertengkar. Serial animasi ini telah memenangkan penghargaan Piala Oscar dan membentuk dasar dari seri sukses studio MGM.

Tom and Jerry akan dibuat menjadi serial dan kabarnya menampilkan animasi yang berbeda dengan versi orisinalnya. Sebagai duo kartun klasik Amerika yang diremake dengan desain karakter kawaii baru untuk seri buatan pertama.

Tom and Jerry seri terbaru ini juga akan mengalami perombakan pada judul yang ditulis dalam hiragana. Jika dilihat dari tampilan visualnya, karakter Tom and Jerry versi ini terlihat lebih kawaii atau menggemaskan.

Hiragana sendiri biasanya digunakan untuk nama dan kata dan memiliki tulisan yang lembut dan manis secara visual jika dibandingkan dengan katakana yang lebih bersudut.

Serial animasi pendek ini telah ditayangkan di siaran Cartoon Network pada 11 November lalu.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here