Wednesday, 24 April 2024
HomeKulinerLengkap, Redbox Durian & Frozen Food Jual Berbagai Bumbu-Bumbu Praktis

Lengkap, Redbox Durian & Frozen Food Jual Berbagai Bumbu-Bumbu Praktis

Bogordaily.net – Frozen Food yang berlokasi di Jalan KH. Akhmad Syayani Kampung Masjid RT. 03/07 Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, yakni Redbox Durian & Frozen Food menyediakan praktis seperti my taste BBQ, lada hitam, asam manis, teriyaki, gourmet saus sambal dan Mc Lewis mayonaise.

Karyawan Redbox Durian & Frozen Food, Lia mengatakan, makanan frozen food di Redbox bisa jadi alternatif pilihan praktis untuk kalian. Banyak sekali jenis makanan dan yang ditawarkan dengan harga relatif terjangkau dan berkualitas.

“Kami menjual berbagai - barbeque, gulai, semur dan opor berbagai variasi yang bisa diaplikasikan ke makanan,” ujar Lia, Rabu 9 November 2022.

Harga dari semua praktis yang tersedia di Redbox sekitar Rp 17 ribu sampai Rp 22 ribu, tergantung ukuran nya.

“Untuk harga my taste BBQ, lada hitam, asam manis, teriyaki Rp 17 ribu, sedangkan gourmet saus sambal 1 kg dengan harga Rp 12 ribu dan Mc Lewis mayonaise 1 kg Rp 20 ribu,” kata Lia.

Selain menjual berbagai -bumbu, Redbox Durian & Frozen food juga menjual abon, bawang goreng, madu, jahe merah toples, kentang Mustofa dan mie Richeese.

Untuk harganya sendiri bermacam-macam, seperti abon Rp 17 ribu, bawang goreng Rp 15 ribu, madu Rp 18 ribu, jahe merah toples Rp 33 ribu, kentang Mustofa Rp 13.500 dan mie richeese Rp 3.500.

Buat customer yang sibuk, atau tidak bisa keluar rumah. Lanjutnya, bisa pesan antar melalui admin online Redbox Frozen Food dengan pengantaran via ojek online (ojol) ke nomor 0858-6000-4436.

“Jadi, via online (WhatsApp,red) customer tidak perlu datang ke toko hanya mengklik pesanannya apa saja nanti di layani via WhatsApp, ketika sudah confirm, barang yang di pesan sudah siap kemudian melakukan transfer lalu driver mengantarkan pesanan ke tempat customer,” ungkapnya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here