Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaLewat Cabor Wushu, Atlet Kota Bogor Raih Kembali Medali Emas

Lewat Cabor Wushu, Atlet Kota Bogor Raih Kembali Medali Emas

Bogordaily.net – Para yang berjuang dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar, berhasil menambah medali emas lewat cabang olah raga (cabor) . Hal itu tentunya menambah pundi-pundi medali untuk naik peringkat dalam klasmen sementara .

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, Benninu Argoebie mengatakan, perolehan medali emas itu didapat dari cabang olah raga , yang mana berhasil diraih oleh atlet bernama Zoura Nebulani.

“Kontingen Kota Bogor berhasil memperoleh medali emas lewat cabang olahraga , atlet atas nama Zoura Nebulani, nomor Jianshu plus Qiangshu Putri” kata Ketua Koni Kota Bogor Benninu Argoebi, Rabu 16 November 2022.

Sementara untuk medali perak cabang olahraga , berhasil diraih oleh atlet bernama Zhealix Nebulani, dengan nomor Jianshu plus Qiangshu Putri. Sedangkan, medali perunggu berhasil diraih Zaki Alrais Kadarisman, dengan nomor Jianshu plus Qiangshu Putra.

Benninu menambahkan, cabang olahraga merupakan, cabang andalan dalam ajang ini, untuk itu medali emas yang berhasil didapatkan oleh para atlet bisa menjadi pemacu atau motivasi para atlet lain yang membawa nama Kota Bogor.

“Cabor ini salah satu cabang olahraga andalan di Kota Bogor, tentunya harapannya medali emas yang sudah didapatkan, bisa jadi pemacu semangat atlet lain, termasuk atlet yang belum bertanding pada Porprov Jabar ini,” tutup Benninu. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here