Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanLink Nonton Drakor Curtain Call Eps 1 Sub Indo, Cek di Sini!

Link Nonton Drakor Curtain Call Eps 1 Sub Indo, Cek di Sini!

Bogordaily.net – Link nonton drakor episode 1 Sub Indo bisa kalian akses untuk menyaksikan film drama terbaru ini.

Drama Korea (drakor) ini merupakan film terbaru, episode pertamanya tayang pada Senin (31/10/2022) pukul 21.50 KST atau pukul 19.50 WIB di KBS2.

Drakor ini akan tayang setiap Senin dan Selasa, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming Prime Video.
bercerita tentang seorang pengusaha hotel tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup dan seorang aktor teater yang bertindak sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya.

Kang Ha Neul berperan sebagai Yoo Jae Heon, aktor teater tak dikenal yang melakukan upaya mengubah hidup. sementara Ha Ji Won berperan sebagai pewaris Park Se Yeon, yang mengelola Hotel Nakwon milik neneknya Ja Geum Soon (Go Doo Shim).

Dalam drama episode pertama menceritakan, Ja Geum Soon melihat bingkai foto yang tergantung di dinding sementara suara orkestra yang luar biasa diputar di latar belakang. Kenangan yang terkandung dalam gambar membawa Ja Geum Soon kembali ke hari-hari terakhir Perang Korea yang ia alami sebagai seorang anak.

Ja Geum Soon muda (diperankan oleh Ha Ji Won) berjuang untuk hidupnya bersama suaminya Lee Jong Moon (Kang Ha Neul) untuk melarikan diri dari perang dan melintasi bagian selatan Korea saat berada di atas Meredith Victory yang berlabuh di Dermaga Heungnam.

Kang Ha Neul dan Ha Ji Won, yang memerankan pasangan suami istri dalam ingatan Ja Geum Soon, memancarkan suasana romantis hanya dengan saling memandang, membuat pemirsa menantikan chemistry mereka.

Klip kemudian kembali ke era sekarang dan menunjukkan aktor Yoo Jae Heon berdiri di atas panggung di sebuah teater. Jung Sang Chul (Sung Dong Il) mendekati Jae Heon, yang baru saja selesai berakting sebagai tentara Korea Utara, dan membuat tawaran mengejutkan dengan mengatakan, “Ayo bermain di panggung yang indah yang dapat mengubah hidup Anda,” merangsang rasa ingin tahu pemirsa tentang jenis permainan apa yang akan mereka mainkan.

Kemudian, Park Se Yeon dan kakak laki-lakinya Park Se Joon (Ji Seung Hyun) bertengkar sengit atas penjualan hotel tersebut. Saat Ja Geum Soon berteriak kegirangan, “Kau menemukan Moon Sung?” anggota keluarga yang lain tampak gugup sekaligus tentang siapa anggota keluarga yang tiba-tiba muncul itu.

Tampaknya, Yoo Jae Heon akan muncul di keluarga baru Ja Geum Soon dan menjadi cucu palsunya atas permintaan Jung Sang Chul. Nonton Drakor Sub Indo di Prime Video Drakor bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming Prime Video.

Link Nonton Drakor

Namun, untuk menontonnya, Anda harus berlangganan terlebih dahulu. Adapun, biaya berlangganan Prime Video adalah Rp 59 ribu per bulan. Namun, Anda bisa melakukan free trial dengan mendaftar akun di Prime Video.

Berikut ini adalah cara berlangganan Prime Video:

Buatlah akun di Amazon.
Login dengan menggunakan akun yang Anda buat. Kunjung laman Prime Amazon di sini! Klik “Start your free trial.”
Masukkan info metode pembayaran.
Pembayaran di Prime Video baru bisa menggunakan debit atau kartu kredit.
Pilih paket yang ingin Anda coba.
Lakukan pembayaran.
Jika berhasil, Anda sudah bisa menikmati semua konten berbayar di Prime Video.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here