Friday, 19 April 2024
HomeBeritaLink Streaming Argentina vs Arab Saudi, Klik Langsung Nonton!

Link Streaming Argentina vs Arab Saudi, Klik Langsung Nonton!

Bogordaily.net Link streaming Saudi bisa Anda akses untuk menyaksikan langsung pertandingan. Selasa 22 November 2022 sore nanti pukul 17.00 WIB. Timnas akan melakoni pertandingan kontra Arab Saudi dalam matchday perdana Grup C .

Meski punya catatan gemilang. bisa saja apes dan dikalahkan dalam laga nanti sore tersebut. Messi dkk juga sudah mengantisipasi kemungkinan tersebut.

Preview Laga

Memang, laju Argentina di dibarengi dengan sebuah catatan cemerlang seusai mereka menjuarai Copa America 2021 dan Finalissima 2022. Namun, rencana awal Lionel Messi dkk di bisa saja dibuyarkan Arab Saudi.

Sebab, pelatih Argentina, Lionel Scaloni, menyadari bahwa Arab Saudi bukan tim yang mudah dikalahkan. Mereka berpotensi menghadirkan kesulitan. “Kami mengenal Arab Saudi dengan baik,” kata Lionel Scaloni.

“Arab Saudi adalah tim yang sangat bagus. Tim kuat secara teknis dengan pemain cepat. Mereka akan mempersulit kami. Selain itu, ini adalah laga perdana di Piala Dunia, selalu sulit. Namun, laga Piala Dunia memang tak mudah,” ucapnya.

Di lain sisi, juru racik Arab Saudi, Herve Renard, menyadari tentang tantangan sulit yang bakal dihadapi timnya di . “Kami mempunyai pertandingan sulit, tetapi sebagai pelatih atau pemain Anda bermimpi untuk ke Piala Dunia dan bertanding sebaik mungkin,” ucapnya.

Herve Renard bertekad untuk memberikan kejutan kendati mengetahui bahwa Arab Saudi bukan satu kekuatan besar di . “Tim terbaik di dunia selalu datang dengan niat untuk menang, tetapi selalu ada kekecewaan,” ujar dia. “Saat Anda adalah salah satu tim kecil di turnamen, Anda harus mengandalkan sebuah hasil yang mengejutkan,” kata dia lagi.

Link Streaming Saudi

Pertandingan ini bisa disaksikan melalui streaming. Selengkapnya Anda bisa Klik tautan di bawah ini.

Silahkan Klik di Sini, Argentina Vs Arab Saudi

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here