Tuesday, 23 April 2024
HomeEkonomiLowongan Kerja Besar-Besaran, Rekrutmen BUMN Siap Dibuka! Cek Link di Sini

Lowongan Kerja Besar-Besaran, Rekrutmen BUMN Siap Dibuka! Cek Link di Sini

Bogordaily.net–  Badan Usaha Milik Negara () kembali membuka lowongan kerja. Rekrutmen Bersama Batch 2 akan dibuka di 30 perusahaan pelat merah secara besar-besaran tahun ini.

Rekrutmen besar ini diumumkan melalui akun Instagram resmi @fhci. dan @kementerianbumn. Kabarnya akan ada berbagai posisi kerja yang dibuka lebar di lebih dari 30 .

“Rekrutmen bersama hadir kembali! Prepare yourself, [Coming soon rekrutmen bersama 2022 batch 2] Memanggil putra-putri terbaik bangsa untuk berkontribusi di . Terdapat beberapa posisi yang tersebar di lebih dari 30 ,” tulis keterangan yang diunggah pada pengumuman Rekrutmen Bersama .

Meski demikian belum ada informasi lebih detil lagi terkait lowongan .  Namun untuk informasi lengkapnya nanti bisa dicek melalui http://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/

“Pantau Forum Human Capital Indonesia (@fhci.bumn) untuk pengumuman & persyaratannya. Semuanya bebas biaya. Raih karir impianmu, dengan belajar, bertumbuh dan berkontribusi untuk Indonesia,” tulis Kementerian BUMN di akun Instagramnya.

Sebelumnya rekrutmen besar-besaran pernah dilakukan pada April 2022 lalu. Saat itu pendaftaran dilakukan dalam beberapa tahap, mulai dari registrasi administrasi online, beberapa tes, hingga wawancara. Terdapat 2.700 posisi di 40 perusahaan BUMN. Pendaftaran lowongan kerja BUMN saat itu dibuka pada tanggal 14-25 April 2022.

Menteri BUMN Erick Thohir berharap dengan BUMN buka lowongan kerja akan ada regenerasi sehingga memunculkan generasi penerus dari program tersebut.

Menurutnya, sangat penting memiliki generasi muda yang tidak hanya melek teknologi, tetapi juga generasi muda yang merupakan calon pemimpin ke depan yang memiliki kapabilitas dan juga karakter atau akhlak.

“Di situlah kenapa kami sekarang membuka lagi sebanyak 2.700 lowongan dari 50 BUMN, di mana tentu kita harapkan ini adalah generasi penerus,” ujar Erick Thohir dalam peluncuran Rekrutmen Bersama BUMN 2022 yang diluncurkan di Jakarta, Selasa, 12 April 2022 sebagaimana dilansir dari Suara.com.***

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here