Monday, 29 April 2024
HomeHiburanKenang 1 Tahun Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Makam Banjir Isak...

Kenang 1 Tahun Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Makam Banjir Isak Tangis

Bogordaily.net– Hari ini, Jumat, 4 November 2022 tepat satu tahun kepergian pasangan dan sang suami, . Makam dan pun dibanjiri isak tangis.

Dalam sebuah video yang diunggah ayah Bibi, Haji Faisal di Instagram, ia dan sang istri, Dewi Zuhriati berziarah ke makam anak dan menantunya itu.

Keduanya tampak menabur bunga dan meletakkan buket bunga di atas makam. Ibu Bibi pun juga tampak menangis saat membersihkan foto di makam. Ia bahkan terlihat mencium foto Vannesa Angel sambil menangis.

“Mengenang satu tahun kepergian anak anak kami tercinta. Semoga husnul khatimah dan tenang di surgaNYA Allah. Amin,” tulis Haji Faisal dalam keterangan video yang diunggahnya di Instagram @opah_faisal, Jumat, 4 November 2022.

Unggahan video itu pun menyedot perhatian warganet. Mereka pun turut mendoakan almarhum Vannesa Angel dan .

“Semogga mereka berdua di ampuni Alloh atas dosanya! Dan di masukkan kedalam surga yg indah,” tulis warganet.

“Alfatihah untuk Almarhum dan Almarhumah setahun yg begitu berat dilewatkan tetap semangat opah sekeluarga menjaga Dan merawat gala sampai besar nanti,” ujar warganet.

“mengenang 1th almarhumah dan almarhum…terasa sedih dan menyakitkan…semoga almarhumah dan almarhum di lapangkan kubur nya….semoga bahagia di syurga…untuk keluarga pak H faesal semoga di berikan kesehatan dan kesabaran…. Al-fatihah,” ujar warganet lain.

Seperti diketahui, dan meninggal dunia dalam kecelakaan di di Tol Jombang, Jawa Timur pada 4 November 2021 lalu. Keduanya dalam perjalanan hendak ke Surabaya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here