Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanMakin Mesra, Lesti Kejora dan Rizky Billar Liburan ke Thailand

Makin Mesra, Lesti Kejora dan Rizky Billar Liburan ke Thailand

Bogordaily.net–   Setelah heboh kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang berujung laporan ke polisi, hubungan dan tampak semakin mesra. Pasangan yang telah dikaruniai satu anak itu kini sedang berada di luar negeri.

Hal ini terungkap dari Instagram Shania Indriani yang merupakan sahabat dekat . Kedua pasangan ini tampak menikmati liburan bersama sang putra semata wayang, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar di Thailand.

Dalam unggahan suami Shania Indriani di Instagram story dilansir Suara.com, tampak dan kompak bersama sang buah hati. Pasangan yang menikah pada Agustus 2021 itu juga tampak asyik bercanda.

Hubungan dan ini pun menyedot perhatian warganet dan mendoakan agar rumah tangga mereka selalu langgeng sekaligus dilimpahi kebahagiaan.

dan saat berada di Thailand bersama sahabat mereka Shania Indriani. (Instagram/@shaniaindryn/Bogordaily.net)

“MasyaAllah TabarakAllah Alhamdulillah Ya Allah lindungi anak2 baik ini Ya Allah enjoy your holiday,” tulis warganet.

“Smoga kalian selalu dlm lindungan Allah swt inshaallah,” komentar warganet lainnya.

“Bahagia selalu,” tulis warganet.

Di sisi lain, sebelumnya diberitakan, Dangdut Awards Indosiar 2022 menjadi panggung . Wanita asal Cianjur ini berhasil memboyong tiga piala sekaligus dalam ajang dangdut bergengsi yang disiarkan di Indosiar.

Salah satunya, dia menjadi Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler dalam malam puncak Indonesian Dangdut Awards 2022 digelar di Indosiar, Kamis 3 November 2022. Ajang penghargaan ini digelar sebagai bentuk apresiasi Indosiar terhadap insan dangdut Tanah Air.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here