Thursday, 25 April 2024
HomeViralMakna dan Arti Body Count yang Viral di Tiktok, Cek di Sini!

Makna dan Arti Body Count yang Viral di Tiktok, Cek di Sini!

Bogordaily.netBody count mendadak . Istilah ini jadi perbincangan di lini masa media sosial. Apa makna dan arti body count.

Istilah ini mendadak jadi buruan, dan jadi perhatian netizen. Artinya Anda pasti bakal kaget. Arti sesungguhnya dan arti yang jadi istilah tren itu amat jauh berbeda.

Secara harfiah istilah ini sangat mengerikan. Yakni, jumlah mayat yang terbunuh dalam sebuah peristiwa. Seperti dalam peperangan.

Tapi istilah yang sedang itu artinya berbeda. Istilah itu kini jadi bahasa plesetan.

Makna dan arti body count yang dimaksud oleh pengguna sosmed ini adalah body count atau jumlah tubuh yang mengacu pada jumlah dalam hubungan seksual. Maksudnya adalah, sudah berapa orang (tubuh) ditiduri seseorang sepanjang hidupnya, atau sudah berapa orang (tubuh) yang pernah ia ajak berhubungan seksual.

Menarik kesimpulan dari penjelasan di atas, body count yang pernah ramai di media sosial adalah, seberapa banyak orang yang pernah tidur dengan seseorang. Kalau Anda pernah bertanya tentang body count dari seseorang, itu artinya sudah berapa orang yang Anda ajak berhubungan seksual sepanjang hidup kamu.

Sebaiknya setelah Anda memahami apa itu body count, agar tidak sembarangan menyampaikan kata ini kepada orang.

Mungkin kepada teman Anda ini hanya sebagai candaan. Namun, jangan pernah disampaikan kepada orang yang tak patut untuk kamu ucapkan kata ini, seperti orang tua, kakak, guru dan lain sebagainya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here