Friday, 26 April 2024
HomeBeritaMasih Cedera, Erling Haaland Dipastikan Absen Bela Manchester City Hadapi Sevilla

Masih Cedera, Erling Haaland Dipastikan Absen Bela Manchester City Hadapi Sevilla

Bogordaily.net akan melakoni partai pamungkas fase Grup G Liga Champions 2022-2023 kontra Sevilla di Etihad Stadium, Kamis, 3 November 2022 dini hari WIB. dikabarkan absen membela .

masih dalam pemulihan yang membuatnya absen akhir pekan kemarin. Ia mendapat ketika Man City melakoni matchday kelima pekan lalu di markas Borussia Dortmund.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh manajer , Pep Guardiola menjelang pertandingan melawan Sevilla di Etihad Stadium.

“Besok tidak tersedia. Dia merasalebih baik dibandingkan dengan Sabtu dan Minggu, tetapi dia tidak 100 persen fit, dan kami tidak ingin mengambil risiko, itu tidak masuk akal,” ungkap Pep, dikutip dari situs resmi , Rabu, 2 November 2022.

Lanjutnya, Pep Guardiola berharap bahwa Erling Haaland bisa tersedia saat berhadapan dengan Fulham di Liga Inggris pekan depan.

Diketahui, Erling Haaland menjelma sebagai mesin gol di Man City sejak bergabung dari Borussia Dortmund di musim panas 2022 kemarin. Ia mencetak 22 gol hanya dari 16 pertandingan, membuktikan betapa tajamnya Haaland.

Untuk sementara posisi Man City di Liga Inggris masih tertinggal dua poin dari Arsenal di puncak klasemen. Sementara di Liga Champions, tim besutan Pep Guardiola sudah pasti lolos dan bahkan menyegel status sebagai juara grup G.

Man City dengan nyaman lolos ke babak berikutnya Liga Champions dengan satu pertandingan tersisa. Mereka duduk di puncak Grup G dengan sebelas poin dan sudah memastikan diri sebagai juara grup.

Pasukan Guardiola memenangkan tiga pertandingan grup pertama mereka dengan nyaman. Namun gagal mencetak gol dalam dua pertandingan sebelumnya saat mereka bermain imbang 0-0 melawan Copenhagen dan Dortmund.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here