Thursday, 2 May 2024
HomeTravellingMau Piknik Tanpa Ribet? Datanglah ke Umah Madu and Resto Ada Picnic...

Mau Piknik Tanpa Ribet? Datanglah ke Umah Madu and Resto Ada Picnic Package untuk Anda

Bogordaily.net – Mau piknik tanpa harus ribet bawa makanan dan minuman? Bisa banget langsung ke yang berlokasi di Jalan Pasir Angin No. 6B, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

menawarkan paket piknik tanpa ribet untuk Anda, yang ingin bersantai-santai sambil menikmati suasana yang asri dan pemandangannya yang indah. Untuk Anda yang ingin piknik di , ada tiga pilihan paket piknik yang ditawarkan dengan sajian menunya yang enak dan lezat.

Mulai dari paket UM 1 Happy Picnic Family seharga Rp 145 ribu. Anda sudah mendapatkan nasi putih, ayam bakar UM, tempe mendoan, pisang goreng, dan es jeruk murni.

Berikutnya, paket UM 2 Happy Picnic Family senilai Rp 153 ribu. Paket UM 2 ini juga tak kalah dari paket UM 1, Anda akan disajikan menu nasi bakar ayam, tahu goreng lada garam, roti bakar selai keju coklat dan ice red velvet.

Kemudian, juga menyediakan paket UM 3 Happy Picnic Family dengan harga Rp 132 ribu. Menu yang akan ditawarkan yakni nasi goreng jawa, lumpia ayam, kue cubit dan es teh madu lemon.

Piknik dipercaya mampu mengurangi stress dan bosan lho. Selain itu, kalau Anda piknik di menu makanan dan minuman yang disajikan tak perlu diragukan lagi. Maka dari itu, yuk buruan piknik ke .

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung kepoin di akun Instagramnya @umah.madu atau kontak langsung di nomer 08118568910 untuk reservasi piknik, acara gathering, birthday, arisan dan lain sebagainya. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here