Monday, 13 May 2024
HomeKota BogorWarga Batu Tulis Geger! Mayat Perempuan Ditemukan di Sungai Cisadane

Warga Batu Tulis Geger! Mayat Perempuan Ditemukan di Sungai Cisadane

Bogordaily.net–  Warga Kampung Batakal, Perumahan Pondok Permai, digegerkan dengan penemuan perempuan di Sungai Cisadane, Kelurahan Batu Tulis, Kecamatan Bogor Selatan, , pada Rabu, 2 November 2022.

perempuan tanpa identitas tersebut ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari rongsokan di sekitaran Sungai Cisadane. Saat ditemukan, kondisinya setengah telanjang dan tersangkut di bebatuan sungai, layaknya boneka.

Bermula saat sekitar pukul 06.30 WIB, warga bernama Pepen sedang mencari rongsokan di pinggiran Sungai Cisadane. Karena curiga melihat sesuatu mengambang dan nyangkut seperti boneka dan menimbulkan rasa penasaran, Pepen mendekati melihat langsung dari dekat ternyata seorang perempuan.

Babinsa Kelurahan Batutulis Pelda Iwan S ikut mengevakuasi perempuan bersama petugas untuk dibawa ke RSUD Kota Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Saksi yang melihat dan menemukan tersebut melaporkan kepada pihak pemerintah setempat, yaitu Ketua RW 10, Hasan. Setelah menerima laporan, ia bersama warga mendatangi lokasi penemuan tersebut,” kata Babinsa Kelurahan Batu Tulis, Pelda Iwan S, dalam laporannya, Rabu, 2 November 2022.

Pihak Ketua RW setempat bersama warga kemudian membawa tersebut ke pinggiran sungai dalam keadaan meninggal dunia. Kejadian itu tersebut kemudian dilaporkan kepada petugas wilayah.

Setelah dilakukan evakuasi pengangkatan , kata Pelda Iwan S, ia mendatangi lokasi dan berkoordinasi dengan pihak lainnya untuk segera dilakukan penanganan lebih lanjut.

Pukul 08.15 WIB, petugas Polresta Bogor Kota membawa ke RSUD untuk dilakukan autopsi, selanjutnya kasus ditangani oleh Posek Bogor Selatan.(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here