Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorMemperingati Bulan Bahasa, SDN Empang Kota Bogor Adakan Kegiatan

Memperingati Bulan Bahasa, SDN Empang Kota Bogor Adakan Kegiatan

Bogordaily.net – SDN Empang adakan memperingati , yang dilaksanakan pada hari ini Sabtu, 5 November 2022. Acara diselenggarakan oleh pihak sekolahan, dengan susunan acara yang telah ditentukan untuk masing masing siswa-siswi di SDN Empang .

Acara di buka diawali dengan Do'a Bersama yang dipimpin oleh Kepala sekolah (Tutus Suhari) lalu dilanjutkan dengan acara yang di mulai dengan Calistung (baca tulis menghitung) oleh siswa kelas 1,2 dan 3, kemudian dilanjut pidato oleh siswa kelas 4,5 dan 6, dengan tema yang bisa dipilih siswa diantaranya tema kepahlawanan, kebersihan dan kerukunan.

Acara dalam peringatan selanjutnya adalah menyanyikan lagu Indonesia Raya, lalu masing masing siswa di mengikuti lomba puisi yang sudah di sediakan tema nya oleh panitia pelaksana yaitu tema kebersihan. Adapun tambahan untuk siswa kelas 1,2 dan 3, melaksanakan mewarnai gambar dengan tema yang sama yaitu tema kebersihan juga.

Untuk susunan panitia masih terdiiri dari guru guru sekolahan Empang, seperti Ketua Imas Lismawati, Sekretaris Sutrisno, Bendahara Ai Juliani, dan penanggung jawab masih kepala sekolah Tutus Suhari. Dalam acara ini, juara berurutan dari juara 1,2 dan3 untuk masing masing kelas. Lalu setiap siswa yang hadir dalam acar juga diberikan penghargaan berupa teropy oleh panitia.

Adi selaku wali kelas mewakili harapan semua guru mengatakan, semoga dengan diadakanya ini menjadi motivasi bagi seluruh siswa yang ada di SDN Empang ini, agar terus bersemangat mengembangkan karya karya nya yang dimiliki masing masing murid kami yang bersekolah di sini,”tuturnya.

(Hadi Mulya Kurniawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here