Thursday, 25 April 2024
HomeViralMengharukan, Video Ayah dan Anak Bercanda Pakai Topeng Viral

Mengharukan, Video Ayah dan Anak Bercanda Pakai Topeng Viral

Bogordaily.net–  Sebuah video merekam kedekatan antara anak dan ayah menyedot perhatian. Kisah yang memperlihatkan seorang anak meski sudah dewasa tetapi masih seperti masa kanak-kanak ini pun di media sosial.

Dalam video yang beredar, tampak seorang pria sedang bercanda dengan ayahnya yang duduk di sebuah kursi. Sang ayah yang telah renta dan beruban serta memakai sarung itu tampak terhibur dengan aksi sang anak.

Bak mengenang masa kecil, pria itu bermain pukul-pukulan seperti sedang berkelahi. Namun, hal tersebut hanya candaan semata. Pria itu menggunakan topeng tampak seperti penjahat berhadapan dengan sang ayah.

Sang ayah mencoba menangkis pukulan anaknya dengan tangan terlihat begitu bersemangat dan tertawa menemani putranya bermain. Video ayah dan anak bercanda ini pun di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @infobdgbaratcimahi.

“Di mata orang tua kita akan selalu seperti anak-anak,” tulis keterangan video yang diunggah akun Instagram @infobdgbaratcimahi via @Yusmanto44.

“Video menunjukkan seorang pria bercanda dengan ayahnya menyita perhatian warganet. Bahkan banyak yang terbawa perasaaan alias baper,” sambungnya.

Video tersebut turut diunggah ulang oleh akun Instagram @bogordailynews. Warganet yang menyaksikan video ayah dan anak bercanda ini pun tampak terharu. Sebagian besar warganet pun seketika mengenang sosok ayah mereka. Berikut komentar beragam warganet:

“kenapa kalo soal orang tua selalu netesin air mata ya,” ujar warganet.

“Ah min jadi kangen ka alm. Babeh,, ,,,,, alfatihah kanggo sadaya rama nu tos teu araya..,” tulis warganet.

“Inget alm. Bapa,” timpal yang lainnya.

“Hal itu bisa terjadi jika hub ortu dan anak baik..,” kata warganet.

“Selalu bahagia terus ya ayah sehat selalu,” komentar warganet.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here