Wednesday, 24 April 2024
HomeKulinerMenikmati Sensasi Mie Ayam Lada Hitam  

Menikmati Sensasi Mie Ayam Lada Hitam  

Bogordaily.net merupakan salah satu makanan yang banyak digemari dan tak asing lagi. Namun, mi ayam buatan Bunda Rani yang satu ini berbeda dari yang lain. Namanya mi ayam lada hitam.

Sekilas unik karena yang satu ini banyak membuat orang penasaran untuk mencicipinya. Terlebih dengan kuah pedas dari lada hitam yang menjadikan rasa sedikit berbeda.

Bertempat di wilayah Desa Cikarawang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor atau sekitar satu kilometer dari Danau Situgede Bogor, Rani menggeluti usaha kedai makanan dan minuman yang dinamakan kedai Green Food & Drink.

Meski baru buka sekitar satu minggu, tetapi pengunjung sudah mulai ramai. Mi ayam lada hitam bahkan banyak diminati pembeli.

Kedai Green Food & Drink di Desa Cikarawang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor menyajikan berbagai menu dengan harga terjangkau. (Hadi/Bogordaily.net)

Selain mi ayam lada hitam,  ada pula menu lainnya  seperti ceker mercon, bakso seafood, ayam lada hitam, ayam asam manis dan banyak lagi.

Harga jajanannya cukup bersahabat dan tidak banyak merogoh kocek yakni dibanderol sekitar Rp10 ribuan saja per porsinya.

“Saya sengaja membuat meja mini dengan konsep lesehan agar terkesan sedikit berbeda dengan kedai-kedai lain. Alhamdulillah walaupun saya baru buka usaha terbilang masih sangat baru, pengunjung setempat banyak yang mampir dan jajan di sini,” ujar Rani. (Hadi Mulya Kurniawan)

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here