Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaMesir Tidak Lolos, Mohamed Salah Terbang ke Qatar Dukung Kroasia

Mesir Tidak Lolos, Mohamed Salah Terbang ke Qatar Dukung Kroasia

Bogordaily.net – Timnas Mesir tidak lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 di . Namun, Bek , Dejan Lovren mengklaim Mohamed Salah bakal berangkat ke untuk mendukung .

Keyakinan itu disampaikan bek Timnas , Dejan Lovren, menjelang laga kontra Maroko di Grup F, Rabu, 23 November 2022 malam WIB. Lovren dan Salah adalah sahabat ketika bek 33 tahun itu masih berseragam Liverpool.

Sebagaimana diketahui, Mo Salah gagal membawa Timnas Mesir lolos ke Piala Dunia 2022. Kepastian itu didapat setelah kalah dari Senegal saat merebut tiket terakhir ke Qatar.

Itu artinya, Mohamed Salah pun hanya akan menonton teman-temannya yang tampil di Qatar. Tak terkecuali bek Timnas , Dejan Lovren, yang sekaligus merupakan mantan rekan setimnya di Liverpool.

Lovren secara blak-blakan mengatakan Salah iri melihatnya bermain di Piala Dunia 2022. Padahal, sejatinya Lovren sedih melatih kawannya itu tidak bisa tampil di Piala Dunia 2022.

Dengan tidak adanya Mesir, Lovren mengklaim Salah bakal mendukung Timnas di Piala Dunia 2022. Bahkan Lovren menyebut Salah akan datang ke Qatar dengan membawa bendera untuk mendukungnya.

“100 persen (iri). Saya juga akan iri (jika gagal ke Piala Dunia),” kata Lovren, dilansir dari Okezone, Selasa, 22 November 2022.

“Apa yang dia katakan? Bahwa dia akan mendukung saya. Maksud saya, senang mendengarnya,” lanjutnya.

“Tapi sejujurnya saya sedih dia tidak lolos. Dia sangat dekat (untuk antarkan Mesir ke Piala Dunia 2022), tapi Mane lebih baik,” tambah Lovren.

Lovren menegaskan Salah akan menonton langsung ke Qatar untuk mendukungnya. Menariknya, bomber berusia 30 tahun itu akan dukung langsung dengan membawa bendera .

“Dia mengatakan dia akan datang (ke Qatar) dengan membawa bendera !” pungkas Lovren.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here