Tuesday, 23 April 2024
HomeHiburanMiliki Tas Branded yang Bisa Dicicil Hanya di Fairytale by Renny

Miliki Tas Branded yang Bisa Dicicil Hanya di Fairytale by Renny

Bogordaily.net – Memiliki tas bermerk menjadi kesenangan tersendiri bagi collector, bahkan pemakainya. Khusus kaum hawa di Kota Bogor, memberikan promo harga murah untuk setiap pembelian produk tas branded. Bahkan bisa dicicil untuk mempermudah kalian memilikinya.

Promo tas dengan harga murah ditambah dengan cicilan tersedia di Fairytale by Renny. Adapun beberapa produk tas seperti Kate Spade, Michael Kors, Coach, Tory Burch, Marc Jacobs, Fossil, Bimba Y Lola, Longchamp, Karl Lagerfield, dan masih banyak lagi.

Dengan harga bervariasi mulai dari Rp 1 800.000, hingga Rp 3.200.000, dengan cicilan atau DP mulai dari Rp 700.000 hingga, Rp 1.600.000, dengan jangka waktu tiga minggu. Hal ini tentunya hanya bisa kamu dapatkan di Bogor.

Selain itu, kamu juga bisa melihat banyak koleksi lainnya, seperti dompet, kacamata, jam branded yang 100 persen authentic dengan kondisi bari maupum second. Selain menjual barang serta tas branded, Fairytale mempunyai jasa cuci yang sedang memiliki promo diskon 50 persen.

Bagi kamu yang ingin membeli atau mencicil tas yang kamu inginkan, langsung saja datang ke toko , di Jalan Jenderal Sudirman No 15, Kecamatan Bogor Tengah (sebelah Bogor Junction and sebelah Yung Bangka Es), Kota Bogor.

Yuk segera miliki tas branded yang kamu inginkan hanya di , dengan harga murah barang berkualitas dan bisa dicicil dalam jangka waktu seminggu. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here