Tuesday, 23 April 2024
HomeViralMiris! Sekelompok Murid SD Bully Teman secara Brutal di dalam Kelas, Aksinya...

Miris! Sekelompok Murid SD Bully Teman secara Brutal di dalam Kelas, Aksinya Terekam Jelas

Bogordaily.net – Aksi sekelompok murid Sekolah Dasar (SD) Negeri 159 OKU sedang teman sekelasnya secara brutal di dalam kelas bikin geram netizen.

Diketahui kejadian nahas itu terjadi saat kegiatan belajar mengajar di dalam kelas , Desa Saung Naga, Kecamatan Peninjaan, OKU, Sumsel.

Pada postingan dari Facebook @Agho Snage, terlihat dalam video ada sekelompok murid sekolah dasar yang melakukan tindakan pembullyan pada salah satu temannya secara fisik dan verbal, mulai dari mencemooh korban dengan kata-kata yang tidak pantas.

Dikutip dari Suarasukabumi, pelaku juga menginjak tas milik korban, menginjak tubuh, menendang tubuh, menyiram kepala dan tubuh korban dengan minuman, memukul korban, bahkan sampai menginjak kepala korban secara berulang kali dan bergantian melakukannya.

Sontak hal itu membuat warganet geram dan tidak sedikit yang menangis juga kesal setelah melihat video yang viral itu, banyak warganet yang ikut merasakan sakit hati dan khawatir dengan keadaan korban saat ini.

Ada beberapa komentar warganet yang saya rangkap tentang pembullyan yang dilakukan oleh sekelompok murid sekolah dasar ini

“Hati saya terasa sakit setelah melihat video ini, korban pasti trauma karenanya,”

“Itu anak-anak SD kurang pendidikan dari orangtuanya apa gimana?”

“Guru nya pada kemana sih? itu kejadian disekolah loh”

“Sumpah ya itu kurang ajar, awas saja kalau orangtua atau guru nanti bakalan ngomong ‘gapapa, wajar masih anak-anak dan/atau namanya juga anak-anak,”

“Kurang didikan dari orangtua jadi begini nih,” pungkas lainnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here