Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorMomentum Hari Kesehatan Nasional, RS BSH akan Gelar Webinar

Momentum Hari Kesehatan Nasional, RS BSH akan Gelar Webinar

Bogordaily.net – Jelang , Rumah Sakit (RS) (BSH) menggelar gratis yang bertajuk “Hadapi dan jalani masa dengan bahagia” pada Kamis 24 November 2022 mendatang.

Kegiatan RS BSH tersebut dibagi menjadi dua sesi, pertama yaitu skrining untuk menghindari cacat di usia tua, kemudian kanker usus besar bisa dicegah, serta atasi kecemasan pada . Sesi kedua yaitu perlukah healing dan tetap aktif serta bebas nyeri.

Adapun pemateri yang mengisi tersebut pada sesi pertama yaitu, Pauline Suwandhi, MD, MRCP (UK), David Widjaja, MD dan Agnes Irawati, MA, M. Psi, CHT, CGI, CET. Sementara sesi kedua Prof. Dr. Suwandhi Widjaja, Sp.PD, Ph.D, FINASIM dan dr. Andre Tanuwijaya, Sp.KFR.

Poster Rumah Sakit . (Istimewa/Bogordaily.net)

Selain itu, ada juga moderatornya yakni, dr. Widya Mandalasari, Sp.PD, dr. Kevin Irawan, Sp.PD dan MC Laurentina Nona Eda, S.Kep., M.Kep. Mereka semua akan memberikan manfaat dan ilmu yang luar biasa seputar kesehatan.

Untuk itu, bagi kamu yang ingin mengikuti webinar yang akan dilaksanakan secara daring ini, kamu bisa mengakses link registrasi di https://forms.gle/yQdyKLnoujc5Fo4i6.

Tentunya ada juga voucher pemeriksaan BMD gratis bagi kamu yang mengikuti webinar tersebut.

Untuk info lebih lanjutnya, kamu bisa menghubungi kontak informasi 0819-788-8002, atau cek instagramnya @bogorseniorhospital. Ayo buruan registrasi sekarang juga!*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here