Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorMuaz Tegur Pelaksana Proyek Drainase di Kedung Waringin

Muaz Tegur Pelaksana Proyek Drainase di Kedung Waringin

Bogordaily.net – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor dari Kota Bogor, Muaz HD menyempatkan untuk turut serta dalam kegiatan sapa warga di Kelurahan pada, Minggu 30 Oktober 2022.

Rute sapa warga kali ini dimulai dari jalan Cimanggu Raya hingga jalan Johar, dalam kesempatan ini Muaz meninjau lokasi perbaikan warga di RW 04 Kelurahan .

Proyek ini berada di tengah jalan Johar Gang Mesjid dan merupakan akses bagi sekolah negeri dan Mesjid Al Huda.

“Proyek ini merupakan proyek pemerintah yang dikerjakan oleh CV Arum Perkasa Raya dan murni memakai anggaran APBD Kota Bogor senilai lebih dari Rp 149 juta rupiah,” terang Muaz.

Berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya kejanggalan di proyek perbaikan ini, Muaz yang merupakan Anggota Badan Anggaran langsung sidak ke lokasi tersebut apakah sesuai dengan yang dilaporkan oleh masyarakat.

“Proyek ini memakai dana pemerintah yang tidak sedikit, laporan dari masyarakat benar adanya proyek ini dikerjakan tidak sesuai spek dan prosedur yang seharusnya,” terang Muaz.

Diketahui proyek ini sudah tiga kali ganti subkontraktor dengan menggunakan kualitas dan jumlah bahan yang kurang baik, tentunya ini menjadi temuan baru dan harus kita tegur pihak yang memberikan tender yaitu OPD terkait.

“Sangat disayangkan yang berada di tengah jalan ini, dikerjakan dengan kualitas yang tidak baik, jalan ini merupakan akses bagi anak-anak sekolah negeri dan juga jamaah Masjid,” tutup Muaz.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here