Wednesday, 29 May 2024
HomeKota BogorAkhirnya! Mulai Hari Ini Jalan Sholeh Iskandar Dibuka

Akhirnya! Mulai Hari Ini Jalan Sholeh Iskandar Dibuka

Bogordaily.net–  Jalan KH Sholeh Iskandar (Sholis) tepatnya di putaran menuju arah Cilebut dan Kebon Pedes yang sempat amblas dan ditutup akhirnya kembali dibuka dan bisa dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat mulai hari ini, Senin 14 November 2022.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi, walau belum bisa digunakan dua lajur, akses satu lajur yang sudah dapat dipergunakan mempermudah akses kendaraan bermotor yang hendak ke Kebon Pedes dan Cilebut dan mengurangi risiko kemacetan.

Sejauh ini pekerjaan yang sedang dikerjakan adalah trotoar dan saluran air serta perapihan di samping jalan. Setelah jalan ini selesai dikerjakan nantinya akses jalan bisa digunakan seperti sedia kala, baik untuk roda dua, roda empat dan kendaraan berat.

Sebelumnya, Camat Tanah Sareal Sahib Khan meninjau secara langsung progres pembangunan Jalan KH. Sholeh Iskandar (Jalan Baru) tepatnya yang menuju arah Cilebut dan Kebon Pedes sudah 90 persen.

“Saya dampingi pak wali untuk memastikan pembangunan infrastruktur di rampung di akhir tahun. Salah satunya adalah yang sedang proses perbaikan,” kata Sahib Khan.

Menurut Sahib, Jalan tersebut sangat penting terutama akses masyarakat yang ingin menuju arah Cilebut maupun Kebon Pedes.

“Saat melihat di lokasi pengerjaan sudah 90 persen pembangunan. Jalan tersebut sudah dicor dan sedang dalam pengeringan. Insyaallah, Senin 14 November 2022 sudah bisa dibuka untuk akses kendaraan roda dua terlebih dahulu,” kata Sahib.

Menurut Sahib, untuk proses pengerjaan saat ini sedang dikerjakan trotoar dan TPT. Setelah itu, nanti jalan akan dibuka full untuk kendaraan roda empat. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here