Friday, 26 April 2024
HomeBeritaMural Cristiano Ronaldo di Old Trafford Dicopot Manchester United

Mural Cristiano Ronaldo di Old Trafford Dicopot Manchester United

Bogordaily.net – Sebuah di luar yang menampilkan Cristiano Ronaldo dicopot . Pencopotan tersebut terjadi setelah bintang Portugal itu melakukan wawancara bombastis dengan Piers Morgan.

Tepat setelah mengalahkan Fulham 2-1 di laga terakhir Liga Inggris 2022/2023 sebelum jeda Piala Dunia 2022, Minggu 13 November 2022 malam WIB, Cristiano Ronaldo menjadi bahan pembicaraan meski tak bermain dalam laga itu.

Gambar  atau raksasa raksasa Cristiano Ronaldo, yang juga menampilkan Brian Robson dan David Beckham, dicopot setelah wawancara eksplosif penyerang Portugal tersebut.

Penghapusan mural di dinding stadion tersebut adalah buntut wawancara kontroversial Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan.

telah menghapus mural yang berisi gambar Cristiano Ronaldo dari ,” demikian informasi yang disampaikan Sky Sport News hari ini.

Video pencopotan giant mural atau mural raksasa Cristiano Ronaldo disiarkan berkali-kali di Sky Sport News.

Para fans sendiri bereaksi keras terhadap wawancara tersebut dengan meminta klub untuk segera memutus kontraknya. Ada kemungkinan pula bahwa The Red Devils akan mencoba menjualnya pada bursa transfer Januari 2023 mendatang.

pun didesak memutus kontrak dengan Ronaldo secepatnya akibat dari wawancara kontroversial tersebut.

Cristiano Ronaldo setidaknya tidak akan kembali ke pusat latihan di Carrington selama sebulan ke depan. Sebab, dia akan membela Timnas Portugal di Piala Dunia 2022.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here