Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanMutia Ayu Ungkap Kabar Gewa Anak Glenn Fredly

Mutia Ayu Ungkap Kabar Gewa Anak Glenn Fredly

Bogordaily.net–  Istri almarhum , membagikan postingan di media sosialnya bersama sang buah hati tercinta, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Sejak sepeninggal pada 2020 lalu hingga sekarang, sosok Gewa jarang tampak di kayar kaca atau media sosial sang ibunda.

Dalam unggahannya, Mutia membagikan kabar kalau Gewa selalu bersemangat pergi ke sekolah. Meskipun libur, sang putri bahkan tetap bangun pagi.

“Gewa yang selalu semangat untuk pergi sekolah dari awal sampai sekarang ini, libur sekolah pun tetep Gewa bangun pagi trus tanya “ Mami Gewa mau sekolah” uhhhhh Sayang banget sama Gewa yang selalu bikin gemes,” tulis keterangan pada unggahan foto di Instagram @mutia_ayuu.

Dalam postingannya selama ini, kerap menutupi wajah Gewa. Namun kali ini ia memperlihatkan wajah Gewa yang kini sudah berusia sekitar dua tahun meski memakai masker. Dalam foto itu Mutia tampak bersama Gewa yang tampak cantik memakai bandana, sepatu kets serta baju putih.

dan sang putri dari hasil pernikahan dengan mendiang .(Instagram/@mutia_ayuu/Bogordaily.net)

Unggahan foto tersebut menyedot perhatian. Warganet pun memuji sosok Gewa yang sudah tumbuh menjadi gadis cantik.

“Bidadarinya Papa Glen ,,,Gewa cantik,” tulis warganet.

“Walaupun Gewa pakai masker tetap kelihatan cantik, akhirnya penasaran terobati sedikit kalau wajah Gewa perpaduan ayah bundanya,” ujar warganet.

“Bangga nya Gleen lihat gewa dari surga,” timpal yang lainnya.

“Gewa cantik ..mirip dengan alm papi nya ..sehat selalu ya sayang,” komentar warganet.

.(Instagram/@mutia_ayuu/Bogordaily.net)

Sementara itu meninggal dunia pada Rabu, 8 April 2020 pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan pada usia 44 tahun. Glenn meninggal dunia akibat penyakit meninghitis yang dideritanya. Ia kemudian dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kepergiannya menyisakan duka mendalam tak hanya bagi keluarganya tetapi juga dunia musik Tanah Air.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here