Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanNaik Tak Wajar, Grup Ini Dicurigai Curangi Angka Voting di MAMA 2022

Naik Tak Wajar, Grup Ini Dicurigai Curangi Angka Voting di MAMA 2022

Bogordaily.net – Berbagai fandom berusaha keras untuk memenangkan idolanya pada setiap nominasi dan melakukan sebanyak yang mereka bisa di penghargaan .

Baru-baru ini, terdapat grafik hasil sementara yang menunjukkan bahwa ada beberapa grup yang dicurigai mencurangi angka di .

Original Poster atau OP membagikan grafik dan menyuarakan keheranannya.

“Dalam kasus tim yang dicurigai melakukan kecurangan, suara mereka meningkat lebih dari 10 ribu, mirip dengan boy grup teratas. Karena ini adalah kategori yang ditentukan 100% melalui , Mnet perlu merilis pernyataan yang jelas tentang ini,” tulisnya, dikutip dari Panncafe, Kamis, 3 November 2022.

Adapun grup yang curang dalam MAMA 202 dimaksud adalah KEP1ER, DREAMCATCHER, LOONA, dan IVE. OP mengaku grafik kenaikan pada empat grup tersebut terlihat tidak masuk akal karena melonjak secara drastis dan tidak normal. Kenaikan total votingnya bahkan mendekati angka yang biasa penggemar BTS lakukan.

Netizen berkumpul pada kolom komentar dan memberikan pendapat mereka masing-masing:

“Bukankah ini hanya kasus massal fandom?”

“Benar-benar konyol bahwa mereka mendapatkan 10 ribu suara per hari seperti Bangtan tidak peduli berapa banyak voting massal yang mereka lakukan.”

“Mengapa hal ini terjadi pada MAMA setiap tahun?”

“Bahkan jika kalian mengklaim bahwa semua suara masuk berasal dari artis yang men-tweet tentang hal itu dari akun resmi mereka, angka voting mereka meningkat terlalu tiba-tiba.”

“Memang aneh…”

“Ini semua adalah wanitaㅋㅋ yang lebih buruk adalah bukankah semua grup ini memiliki peringkat rendah sekarang bukan? Terlepas dari itu, semua orang tahu bahwa sangat sulit untuk menang melawan idola pria jadi mengapa bahkan menggunakan suara ilegal?”

“Aku harap mereka melakukan sesuatu tentang ini.”

“Bukankah ini terlalu jelas?ㅋㅋㅋㅋ Sepertinya mereka bahkan tidak berusaha menyembunyikannya.” ucap netizen.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here