Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanNajwa Shihab Jadi Bintang di Film Sri Asih, Ini Perannya!

Najwa Shihab Jadi Bintang di Film Sri Asih, Ini Perannya!

Bogordaily.net resmi diumumkan sebagai salah satu pemain . Dia memerankan karakter yang tak biasa. Dalam unggahan akun @sriasihmovie.official di Instagram baru-baru ini, menjadi sosok Sri Asih pertama.

sebagai titisan Sri Asih pertama, Nani Wijaya. Nonton Sri Asih di bioskop, yah,” tulisnya sebagai caption.

Bisa ditebak, unggahan ini pun langsung banjir komentar dari para netizen. Mereka langsung meluapkan kekesalannya karena terkena spoiler. “Ah kenapa sudah spoiler sih. Dapat jadwal nontonnya baru besok ini,” ujar @asa***.

“Yah dispoilerin sendiri,” sambung @angg***.

“Gila sih perjuangan Bumilangit untuk naikin hype filmnya patut diacungi jempol. Kalau mau hype sekalian spill sedikit cuplikan fightnya biar pada tau kalo film ini layak ditonton,” imbuh @ofi***.

“BARU BERAPA HARI UDAH DI SPOILER SAMA AKUN OFFICIALNYA SENDIRI! Kasihan yang belum ada waktu atau uang untuk nonton min, dah lah,” tambah @the***.

Seperti diketahui, bercerita tentang pahlawan super bernama Alana yang dimainkan oleh Pevita Pearce. Alana ternyata memiliki kekuatan super saat sedang dikuasai amarah. Kekuatannya ini bisa menjadi kebaikan bahkan kehancuran bagi dunia. Selain Pevita Pearce, film ini turut dibintangi Reza Rahadian, Christine Hakim hingga Dimas Anggara.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here