Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanNama Kecil Farel Prayoga Terungkap, Ini Alasan Sang Ibu Menggantinya

Nama Kecil Farel Prayoga Terungkap, Ini Alasan Sang Ibu Menggantinya

Bogordaily.net – Nama yang sekarang disandangnya ternyata bukan nama saat ia masih balita. Sang ibu pun membeberkan alasan kenapa dirinya mengganti nama anaknya menjadi .

Siapa sangka penyanyi cilik ternyata punya nama masa lalu. Ternyata nama Farel  yang saat ini melejit usai menyanyikan lagu Ojo Dibandingke, punya nama masa lalu.

adalah salah satu penyanyi cilik terbaik yang memiliki suara emas. Nama Farel semakin melambung saat dirinya diundang untuk tampil di Istana Negara Republik Indonesia.

Farel sendiri lahir pada 8 Agustus 2010 di Kab Banyuwangi. Farel sudah bernyanyi sejak kecil, ia memulainya dengan mengikuti sang ayah mengamen di sekitar lingkungan rumahnya.

Dulu waktu masih belum terkenal seperti sekarang, Farel bangun jam tiga subuh untuk ngamen bersama ayahnya, adapun tempat biasa ia mengamen adalah pasar, jalanan dan pernikahan.

Namun siapa sangka, ternyata Farel dulunya sering sakitan.

“Waktu umur lima bulan itu sering , sakitnya dua minggu sembuhnya dua hari gitu, terus sampe besar umur tiga tahun gitu, terus sampe di kasih dosis tinggi sampe sekarang” Ucap ibu Farel.

Melihat kondisi anaknya yang sering , sang ibu pun mencoba untuk mengubah nama anaknya dari Langgeng Prayoga menjadi .

“Dulu itu namanya Langgeng Prayoga, sekarang di pindah jadi ” Sambung Ibu Farel.

Namun di balik kesuksesannya, ibu Farel juga mengaku senang dan susah lantaran harus terpisah dengan anaknya dan jarang bertemu

“Senang dan susah, susahnya kan jarang ketemu, mesti kesana- kesana gitu kan,” tutupnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here