Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanNama Lokal Ahn Hyo Seop di Drama Pendek Bareng Kim Sejeong &...

Nama Lokal Ahn Hyo Seop di Drama Pendek Bareng Kim Sejeong & Chicco Jerikho, Curi Perhatian

Bogordaily.net – Drama pendek Office Romance Recipe yang dibintangi Ahn Hyo Seop, , dan Chicco Jerikho mencuri perhatian. Nama karakter lokal ‘Tatang' diperankan oleh Ahn Hyo Seop berhasil mencuri perhatian penggemar.

Dalam perilisan perdananya pada Jumat, 4 November 2022, drama pendek itu memiliki durasi kurang dari 3 menit dengan adegan awal momen Ahn Hyo Seop dan saat di kantor.

Ahn Hyo Seop terlihat tidak berhenti memperhatikan pada adegan awal “Office Romance Recipe” tersebut. sendiri terlihat penuh senyum karena menyadari Ahn Hyo Seop menyukainya.

Penggemar sendiri kemudian banyak yang salah fokus dengan nama lokal yang digunakan Ahn Hyo Seop dan . Nama karakter Ahn Hyo Seop paling mencuri perhatian lantaran dinilai tidak disangka-sangka.

“Kakak Tatang pasti menyukaiku,” kata .

Nama Tatang yang disebutkan oleh langsunng membuat penggemar salah fokus.

Ahn Hyo Seop sendiri menggunakan nama karakter Tatang. Sedang, memiliki nama karakter Rani. Chicco sendiri menggunakan nama aslinya pada drama “Office Romance Recipe” tersebut.

Selain salah fokus pada nama lokal Ahn Hyo Seop dan , fans dibuat jatuh cinta dengan chemistry para karakter di dalamnya.

Terutama chemistry antara dan Ahn Hyo Seop.

Keduanya aktor dan aktris Korea itu sebelumnya pernah bermain dalam drama Business Proposal.

“Vibe rani sama tatang. Durasi nya kurang panjang, meski begitu seruuu, komedinya terasa vibe romancenya juga,” kata akun @mangk***.

“Ini sangat lucu dan menggemaskan.. Rantang couple,” beber akun @blu***.

“Ah gemes rantang couple. Durasinya lamain lagi min,” tandas akun @mar***.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here