Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanNaruto 17 Desember 2022 Ada Apa? Ulasan & Penjelasanya, Cek di Sini

Naruto 17 Desember 2022 Ada Apa? Ulasan & Penjelasanya, Cek di Sini

Bogordaily.net ada apa? Kabar ini menjadi viral dan perbincangan netizen khusunya para pecinta anime Naruto, yang kini sudah beralih ke anaknya Boruto.

Ada agenda apa dan kegiatan apa pada 17 Desember yang terkait dengan anime Naruto tersebut? Kini beredar sebuah kampanye yang berisi mengenai tanggal 17-12-12 dengan latar belakang gambar puluhan karakter yang ada dalam anime naruto.

Penasaran? Berikut akan mengulas dan menjelaskan ada apa dengan kampanye Naruto Tanggal 17 Desember 2022 ini.

Dalam video yang beredar, Uchiha Madara mengatakan bahwa ini adalah mimpi dari Naruto. Ketika Madara mengucapkan kata-kata tersebut, video yang ditampilkan adalah video keluarga yang sudah ada Boruto dan Himawari.

Sementara itu tanggal 17 Desember 2022 ternyata merupakan hari pembuka dari acara Jump Festa 2023. Acara tersebut diadakan oleh majalah Shonen Jump. Jump Festa adalah acara tahunan yang jadi tempat bagi judul manga populer Shonen Jump yang memberikan update konten baru.

Nantinya acara Jump Festa 2023 diadakan dari tanggal 17-18 Desember 2022. Dalam acara tersebut, tidak hanya anime Naruto yang tampil. Tetapi ada juga anime lain seperti Black Clover, Jujutsu Kaisen, Prince of Tennis, My Hero Academia, Spy x Family, Demon Slayer, Dr. Stone, Chainsaw Man, One Piece, dan lainnya.

Informasi yang kami dapatkan, nantinya Anime Naruto dan Boruto akan tampil di panggung Super Stage tanggal 17 Desember 2022 pukul 13:35 WIB.

Kabar yang beredar, anime Naruto akan mendapatkan remake. Beberapa waktu lalu telah muncul video ringkasan ROAD OF NARUTO. Namun apakah di event tersebut akan diumumkan mengenai remake atau justru Anime Boruto akan ditiadakan.

Demikian ulasan mengenai anime manga boruto dan agenda yang mungkin dilaksanakan bulan Desember tersebut, karena akan menjadi kejutan bagi para pecinta Naruto.***

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here