Friday, 26 April 2024
HomeEkonomiNasabah BSI Merapat, Ini Cara Dapat Promo di Domino's Pizza

Nasabah BSI Merapat, Ini Cara Dapat Promo di Domino’s Pizza

Bogordaily.net – Ingin menyantap potongan pizza? () menghadirkan promo potongan harga untuk pembelian Domino's Pizza lho.

Periode promo ini masih berlangsung hingga 31 Desember 2022. Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo ini yakni, Anda harus melakukan transaksi minimum Rp100 ribu (belum termasuk pajak).

Promo ini diperuntukkan untuk jenis kartu Hasanah card (classis, gold, atau platinum) dan Debit VISA. Bagi Anda yang menggunakan kartu tersebut akan diberikan potongan sebesar Rp 20 ribu.

Selain itu, untuk Anda yang menggunakan Debit VISA bisa diskon yang ditawarkan yaitu sebesar Rp 10 ribu. Kemudian, promo ini berlaku untuk seluruh menu yang ada di Domino's pizza. Namun, tidak berlaku kelipatan dan split bill.

Asik banget kan, makan di Domino's Pizza dengan menggunakan . Yuk jangan sampai nyesal, untuk Anda yang belum mempunyai tabungan bisa langsung membuatnya di terdekat.

Bagi Anda yang tinggal di daerah Kota Bogor, cukup datang langsung ke alamat Kantor Cabang yang beralamat di Jalan Pajajaran No.63, RT.03/RW.03, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai promo-promo yang dihadirkan, bisa langsung cek websitenya di www.bankbsi.co.id atau call di 14040 yang merupakan layanan komunikasi untuk .

Anda juga bisa telusuri di akun Instagramnya @banksyariahindonesia, Twitternya di @bankbsi_id atau kepoin channel YouTube nya di banksyariahindonesia. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here