Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanNCT Dream The Movie Bakal Tayang di CGV, Ini Jadwal Tayang, dan...

NCT Dream The Movie Bakal Tayang di CGV, Ini Jadwal Tayang, dan Cara Pembelian Tiketnya

Bogordaily.net – Boyband Kpop, akan menayangkan film perdana mereka berjudul ‘ The Movie : In A Dream' pada akhir bulan mendatang, 30 November 2022. The Movie merupakan film dokumenter pertama para member .

Dilansir dari laman CGV, film ini akan tayang di bioskop seluruh dunia. Film ini akan menampilkan aktivitas tujuh member yang direkam selama konser solo kedua mereka yang bertajuk “ TOUR ‘THE DREAM SHOW2 : In A DREAM” di stadion ikonik Olympic Stadium, stadion terbesar di Korea Selatan.

mempersembahkan film pertama mereka. Film ini akan menampilkan pertunjukan dengan kekuatan hebat dari tujuh anggota yang direkam selama konser solo kedua mereka,” seperti yang dikuti dari situs CGV, Selasa, 8 November 2022.

Para pemeran dalam film ini tentunya adalah mereka para personel , yakni Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

Film dokumenter ini tentunya menjadi hal yang paling dinantikan para NCTzen yang sudah lama menunggu.

Tak hanya itu, film dokumenter ini juga menampilkan peristiwa-peristiwa di balik layar. Seperti wawancara-wawancara eksklusif yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Film ini dijadwalkan akan tayang hanya selama lima hari (30 November – 4 Desember 2022).

Harga tiket film ini dijual dengan harga Rp180.000 untuk dua dimensi (2D) dan Rp200.000 untuk menonton format 4DX atau Screen X.

Film NCT Dream The Movie: In A Dream dengan harga ini bisa kita tonton di CGV Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan.

Dikutip dari Instagram @cgv.id, pembelian tiket presale lewat situs web ataupun aplikasi CGV dimulai pada 7 November 2022 pukul 10.00 WIB.

Langkah yang harus dilakukan adalah sebagai berikut.

1. Log in di aplikasi CGV.

2. Pilih kota dimana Anda akan menyaksikan film NCT Dream The Movie: In A Dream. Setelah itu, pilih menu pre-sale di kolom pencarian film.

3. Pilih film

4. Pilih jam dan tanggal

5. Pilih kursi yang tersedia.

Lalu, lanjutkan pembayaran. Tiket pun akan muncul setelah pembayaran selesai.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here