Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalNgeri, Pemotor Jatuh di Jembatan Suhat Malang Setinggi 12 Meter

Ngeri, Pemotor Jatuh di Jembatan Suhat Malang Setinggi 12 Meter

Bogordaily.net – Seorang M Irfan, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) terjatuh dari (Suhat) Kota Malang dari ketinggian 12 meter. Meski terjatuh dari ketinggian sekitar 12 meter, Irfan hanya mengalami luka lecet di bagian kaki.

“Tadi kabarnya mau dibawa ke RSU BRI Medika Malang. Tapi setelah mendapatkan penanganan dari PMI sudah agak mendingan dan tidak sempat dibawa ke Rumah Sakit,” ujar saksi mata bernama Teguh, dikutip dari Detik.com, Minggu, 27 November 2022.

Teguh mengatakan, pertama kali ia mendapatkan laporan ada pengendara di pada pukul 09.47 WIB. Tak berselang lama petugas menuju ke lokasi kejadian.

Medan yang cukup sulit menjadi kendala petugas dalam melakukan evakuasi korban dan sepeda motor dengan pelat nomor KT 5407 YZ.

“Sejak berangkat sampai proses evakuasi korban dan kendaraan selesai memakan waktu sekitar 1 jam. Untuk kendaraannya ringsek,” kata dia.

Menurut keterangan saksi, dikatakan Teguh bahwa motor korban terlebih dahulu. Kemudian korban ikut terjatuh ke bawah jembatan.

“Motor duluan, si korban tadi ikut . Mungkin saat kendaraan menabrak sesuatu kemudian dan korban ikut juga,” terangnya.

Sementara, teman korban, Mario menyampaikan bahwa sebelum kejadian, Irfan sempat memberi kabar melalui grup Whatsapp jika ia berencana untuk ngopi di wilayah Suhat.

“Lama gak ada kabar. Terus di grup ada yang ngasih info dia . Saya datang bantu ngurus sepeda motornya. Dia mahasiswa UMM asal Kalimantan Timur,” ucap Mario.

“Kalau untuk penyebabnya saya kurang tahu, sepertinya dia terpeleset,” sambungnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here