Thursday, 18 April 2024
HomeHiburanNgga Jadi Cerai? Reza Arap Akhirnya Temui Wendy Walters

Ngga Jadi Cerai? Reza Arap Akhirnya Temui Wendy Walters

Bogordaily.net akhirnya menemui istrinya dalam agenda mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat 25 November 2022. Apakah mereka ngga jadi ceria?

Pantauan dari lokasi, datang lebih dulu bersama tim kuasa hukumnya. Memakai busana hitam, ia sempat mengabarkan kondisinya ke awak media.

“Baik, baik banget,” ujar .

juga meminta doa agar proses mediasi dengan berjalan lancar.

Sedangkan rombongan Arap datang tak lama setelah Wendy Walters masuk ruang mediasi. Memakai kemeja merah maroon, ia sempat menyapa awak media.

“Halo, nanti kita ngobrol ya,” kata .

Sebelumnya, Wendy Walters mengungkapkan kekecewaannya atas absennya Arap dalam sidang agenda mediasi. Padahal kata Wendy, sang suami tahu dengan jadwal sidang mediasi tersebut.

“Dia nggak menghormati hukum sih,” kata Wendy dengan mata berkaca-kaca pada Selasa 22 November 2022 lalu.

Wendy Walters menggugat cerai suaminya itu ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Gugatan cerai terdaftar dengan nomor register 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr sejak 27 Oktober 2022.

Oleh Pengadilan Jakarta Utara, Wendy Walters dan Arap sudah dua kali diminta datang mediasi pada 15 dan 22 November 2022.

Namun agenda mediasi belum berhasil dilaksanakan karena kedua pihak yang berperkara belum bertemu.

Rumah tangga Arap dan Wendy Walters memang sedang mendapat sorotan tajam. Hubungan mereka kabarnya tidak harmonis karena sang kreator konten kedapatan selingkuh dengan perempuan lain.

Rumor perselingkuhan dibenarkan Wendy Walters. Ia bahkan menyebut perselingkuhan sudah terjadi sejak mereka masih pacaran.

“Kenapa sempat nggak ketahuan sama aku, ya karena memang rapi dan orang-orang sekitar dia ngebantu semua,” kata Wendy Walters.

ternyata juga sempat menggugat cerai Wendy Walters ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 17 Maret 2022. Namun ia mencabut gugatan pada 31 Maret 2022.

dan Wendy Walters menikah pada awal 2021 di Bali. Sampai saat ini, mereka belum dikaruniai anak.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here