Monday, 29 April 2024
HomeHiburanNia Ramadhani Buka Suara Pasca Rehab di YouTube Merry Riana

Nia Ramadhani Buka Suara Pasca Rehab di YouTube Merry Riana

Bogordaily.net – Setelah sekian lama tak terlihat, Nia Ramadhani hadir di milik . Secara jujur Nia Ramadhani, beberkan terberat dalam hidupnya.

Sebelum atau pun pasca rehabilitasi narkoba, Nia Ramadhani mengaku belum pernah melakukan podcast. Hal itu karena dirinya merasa bingung tentang apa yang harus diceritakan mengenai hidupnya.

Namun, baru-baru ini Nia muncul di kanal . Dalam perbincangan bersama Merry, Nia terlihat happy. Senyum lebar kerap kali menghiasi wajahnya. Mengenakan baju berwarna hitam putih istri dari Aldi Bakrie itu terlihat sangat mempesona.

Dikutip dari Friends of , Nia Ramadhani mengungkapkan dirinya baru berani menceritakan kisahnya ini ke publik.

This is the first podcast,” akui Nia dengan mata berbinar, mengawali obrolan di Podcast Friends of .

Kepada Merry, Nia menyampaikan jika ini merupakan podcast pertama kali yang dia pernah lakukan. Video berdurasi satu jam lebih itu Nia Ramadhani menceritakan perjalanan hidupnya pasca terjerat kasus narkoba hingga sekarang.

Pada 29 Maret 2022, adalah tanggal di mana Nia Ramdhani dinyatakan bebas dari rehabilitasi. Nia belum pernah menceritakan kepada publik awal mula ia bisa mengkonsumsi narkoba bersama suaminya, Ardi Bakrie.

Pada kesempatan itu, Nia disodori dengan pertayaan oleh pembawa acara. Selain menjawab kedelapan pertanyaan Nia juga diberi kesempatan untuk bertanya balik ke pembawa acara.

“Apa yang menjadi titik terberat dalam hidup kamu?” menjadi pertanyaan pertama Merry kepada Nia.

Mendengar pertanyaan itu Nia pun menceritakan apa yang dialaminya saat ini. Bahkan, dirinya juga menceritakan titik terendah dalam hidupnya.

“Sejauh ini, titik terendah itu saat kehilangan papa, waktu papa meninggal aku ketemu sama papa baru saat umur 17 tahun, sebelum meninggal itu ada empat tahun lah sama papa, sampai papa pergi selamanya.” Ucap nia.

Selain mengungkapkan alasan dan yang ia hadapi, Nia pun membeberkan pengalamannya saat berada di rehabilitasi bersama sang suami.

“Selama ini hubungan aku dengan Ardi yang sendiri-sendiri, lo survive sendiri, gue survive sendiri, di saat itu malah kayak bisa ngelebur lebih satu gitu. Makanya aku ngerasa kejadian ini tuh kayak hikmahnya buat pernikahan aku malah indah banget,” ungkap Nia di akun YouTube .

Pengakuan Nia Ramadhani pun, mendapat simpati dari para warganet.

”Alhamdulillah Allah Swt pertemukan nia dgn orang yg tepat utk perdana x nya talking about herself, mba pilihan yg tepat,” tulis @cfs**

”Bener banget mamania mutusin cerita di podcastnya ka Merry untuk pertama kalinya… mama nia jg kelitan nyaman bgt cerita disini tanpa ada perasaan di judge,” tulis warganet lainnya.

”Kesini awalnya penasaran karena kak Nia belum pernah cerita ttg kejadian kmrn dimanapun, akhirnya pecah telor bisa bercerita dgn Miss Merry. Kebawa cerita awalnya air mata ga terasa ikutan netes smp lma2 enak bgt obrolannya,”tulis lainnya.

Selengkapnya silahkan tonton di https://www.youtube.com/watch?v=IhGomq380EQ

***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here