Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanNih Toko Tas Branded Bogor Berkualitas yang Bisa Titip Jual

Nih Toko Tas Branded Bogor Berkualitas yang Bisa Titip Jual

Bogordaily.net – Bingung cari toko yang jual tas atau dompet branded di Bogor, serta bisa titip jual? Sekarang gausah bingung! karena di toko menyediakan koleksi fashion yang lengkap. Mulai dari tas, dompet hingga parfum.

Banyak merk yang bisa kamu pilih seperti Kate Spade, Michael Kors, Coach, Tory Burch, Marc Jacobs, Fossil, Bimba Y Lola, Longchamp, Karl Lagerfield, dan masih banyak lagi.

Banyak banget koleksinya seperti dompet, kacamata, jam (mostly untuk wanita) branded yg 100% authentic dengan kondisi baru maupun preloved (second), parfum authentic, baju wanita.

Selain itu, kamu juga bisa titip untuk menjual koleksi tas kamu. Gausah khawatir kamu cuma duduk manis jika percayakan semuanya ke .
Fairytale menerima banyak merk yang bisa dijual seperti Kate Spade, Michael Kors, Coach, Tory Burch, Marc Jacobs, Fossil, Bimba Y Lola, Longchamp, Karl Lagerfield, dan masih banyak lagi.

Berikut adalah enam alasan yang bisa membuat rasa penasaranmu hilang dan terbayar:

  1. Pertama, produk yang dijual di harganya di bawah rata-rata, atau sangat jauh dari toko lainnya. Sehingga hal itu sangat menguntungkan bagi kamu yang suka shopping fashion masa kini.
  2. Kedua, banyak produk seperti tas, parfum, hingga sepatu bermerk yang jarang kamu temui di toko lainnya, tapi bisa kamu dapatkan dan beli dengan harga bersahabat di .
  3. Ketiga, untuk kamu yang malas ke luar rumah belanja kebutuhan fashionmu, produk juga bisa kamu beli dan dapatkan dengan cara online. Kamu bahkan bisa membooking atau membayar uang muka agar produk yang diinginkan tak dibeli oleh orang lain.
  4. Keempat, harga promonya gila-gilaan, mulai dari harga jutaan hingga ratusan ribu. Setiap bulannya promo itu bisa kamu cek di instagramnya @fairytalebyrenny.
  5. Kelima, toko fashion  sangat mudah dijangkau, karena letaknya di tengah-tengah Kota Bogor, yaitu di Jalan Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, dekat dengan Istana Presiden.
  6. Terakhir, kamu bisa titip jual produk kamu loh, barang-barang atau koleksi fashion kamu yang sudah tak terpakai bisa kamu titipkan untuk dijual kembali.

Bagi kamu yang ingin membeli atau titip jual, langsung saja datang ke toko Fairytale by Renny, di Jalan Jenderal Sudirman No 15, Kecamatan Bogor Tengah (sebelah Bogor Junction and sebelah Yung Bangka Es), Kota Bogor.

Informasi lebih lanjut hubungi ke nomor 0852-8233-0128, khusus titip jual ke nomor 0812-8752-1208.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here