Sunday, 6 October 2024
HomeHiburanHari Ini, Nikita Mirzani Jalani Sidang Perdana Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik

Hari Ini, Nikita Mirzani Jalani Sidang Perdana Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik

Bogordaily.net–  Nikita Mirzani dijadwalkan menjalani sidang perdana sebagai terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Serang hari ini, Senin, 14 November 2022.

Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid menyatakan Nikita Mirzani siap menghadapi sidang tersebut.

“(Niki siap) mau tidak mau wajib dipertemukan di ruang sidang. Jadi nggak ada yang memaksakan. Ini Undang-Undang yang mengharuskan hadir. Sangat siap luar biasa Niki, ketawa-ketawa saja,” kata Fahmi Bachmid di Polres Jakarta Selatan sebagaimana dilansir Detik.com.

Dalam sidang tersebut, rencananya pengacara Nikita Mirzani akan mempertanyakan soal kerugian yang dialami oleh Dito Mahendra. Sebab, Fahmi Bachmid merasa kliennya tidak melakukan pencemaran nama baik.

“Dia (Nikita) ditahan bukan karena pencemaran nama baik karena memang ada kerugian. Kerugian berapa, Anda tunggu hari Senin. Saya mau dengar dari jaksa berapa sih kerugian itu, apakah Rp 1.000, Rp 10 juta, saya nggak tahu nanti kita dengar,” jelasnya.

Dalam persidangan itu Nikita Mirzani juga bakal bertemu dengan Dito Mahendra.

Sebelumnya diberitakan Nikita Mirzani ditahan lantaran menjadi tersangka atas laporan Dito Mahendra di Polresta Serang Kota pada 16 Mei 2022. Pemilik nama Mahendra Dito Saputro itu diketahui melaporkan Nikita Mirzani atas tuduhan UU ITE.

Dito yang disebut sebagai kekasih Nindy Ayunda tak terima dengan unggahan Nikita yang membagikan pesan dari warganet yang mengaku pernah bekerja sama dengannya.

Nikita Mirzani sempat mengajukan penangguhan penahanan tetapi ditolak Kejaksaan Negeri Serang. Ia pun masih harus mendekam di Rutan Kelas IIB Serang, Banten.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here