Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorNoda Membandel di Jok Mobil, Jangan Ragu Bawa ke KHS Wash!

Noda Membandel di Jok Mobil, Jangan Ragu Bawa ke KHS Wash!

Bogordaily.net – Noda bandel di mengganggu pemandangan mata? Sudah dibersihkan malah ada bekas yang tersisa. Tak perlu bingung dan ragu, silahkan bawa ke .

Saat kotor, bukan saja hanya terlihat jorok tetapi mengganggu dan bikin risih pastinya. akan membersihkan noda Anda sampai tuntas tanpa meninggalkan bekas sedikit pun.

Kemudian tak jarang juga biaya perawatan yang diberikan untuk kendaraan malah mengurangi kantong, termasuk untuk perawatan jok.

sendiri menawarkan harga yang terjangkau untuk satu kursinya yakni mulai dari Rp 55 ribu. Dengan merongroh kocek uang sebesar Rp 5 ribu, dijamin Anda tidak akan kecewa dengan pelayanan yang diberikan.

Untuk Anda yang berada di wilayah Bogor bisa langsung datang ke kantor di Jalan Achmad Adnawijaya No.26, RT.02/RW.04, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Yuk buruan bawa mobil Anda ke . Jangan biarkan terlalu lama sebab jika tidak segera dibersihkan akan menyebabkan kerusakan di pelipis jok dan aroma tidak sedap.

Anda juga bisa hubungin admin Bogor di nomer 0822- 1107-5013 untuk membantu mengatasi bernoda. Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut juga bisa hubungi nomernya ya!

Kepoin juga media sosial KHS Wash bisa langsung cek akun Instagramnya di @khswash, Facebook di Khswash, YouTubenya di Khswash atau akun TikToknya di @Khswashofficial. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here