Friday, 30 August 2024
HomeHiburanNonton Drakor Reborn Rich Episode 6 Sub Indo, Klik di Sini

Nonton Drakor Reborn Rich Episode 6 Sub Indo, Klik di Sini

Bogordaily.net episode 6 sudah bisa kamu nikmati. Alurnya semakin seru dan membuat penasaran. Aksi Song Joong semakin membuat kita bertanya-tanya.

Drama korea atau yang mengisahkan Yoon Hyun Woo yang diperankan oleh Song Joong Ki, yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group.

Sinopsis Episode 6

Dilansir dari laman resmi Viu.com, episode kali ini akan menceritakan tentang Pimpinan Jin yang menggelar konferensi pers untuk mengumumkan siapa penerus selanjutnya.

Pimpinan Jin mengumumkan bahwa putra sulungnya telah ditunjuk untuk meneruskan grup Soonyang. Meskipun para saudaranya terlihat bangga, namun di antara mereka jelas terpancar wajah kecemburuan.

Dengan terpilihnya penerus Soonyang berikutnya, Jin Hwa Young (diperankan oleh Kim Shin Rok) bertekad menunjukkan kepada ayahnya bahwa dia bisa dibanggakan.

Sementara itu, Do Jun tampaknya memulai strategi baru. Dia kini mulai mendekati Jin Dong Ki (diperankan oleh Jo Han Chul). Kembalinya Song Joong Ki di layar kaca dengan drama terbarunya, membuat banyak penggemar tak sabar untuk menunggu rilis setiap episodenya.

Selain Song Joong Ki, drama ini juga akan diperankan oleh sederet aktor dan artis ternama Korea Selatan, seperti Lee Sung Min, Shin Hyun Bin, Yoon Je Moon, dan Kim Jung Nan. Tiffany SNSD juga dikabarkan turut berperan dalam drama Reborn Rich.

Jadwal Tayang drama Reborn Rich

Reborn Rich sudah tayang secara eksklusif di mulai 18 November 2022. Reborn Rich dijadwalkan tayang tiga kali seminggu, setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 22.30 KST atau setara pukul 20.30 WIB.

Link Download

Klik tautan di bawah ini untuk mulai menontonnya.

Nonton Reborn Rich Episode 6 Sub indo

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here