Saturday, 27 April 2024
HomeKulinerNovember Ceria! Redbox Tawarkan Promo Menarik, Beli Sosis Dapat Pisau dan Tempat...

November Ceria! Redbox Tawarkan Promo Menarik, Beli Sosis Dapat Pisau dan Tempat Minum

Bogordaily.net Durian & Frozen Food yang berlokasi di Jalan KH. Akhmad Syayani Kampung Masjid RT. 03/07 Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, memberikan diskon dan menarik bagi customer di November 2022.

Selama November 2022, Karyawan Durian & Frozen Food, Lia mengatakan, berikan harga di beberapa brand produk. Salah satunya setiap pembelian 1 pcs sosis Hanzel cheese cocktail ukuran 250 gram gratis satu botol minum merek Hanzel.

“Dengan harga Rp 43 ribu Hanzel cheese cocktail sudah mendapatkan tempat minum cantik,” ujar Karyawan Durian & Frozen Food, Lia, Selasa 8 November 2022.

Selain mendapatkan satu botol minum, promo November ceria di ialah pembelian 1 pcs sosis Wilson meier langsung dapat satu buah pisau cantik.

Masih kata Lia, promo lainnya juga ada di Durian & Frozen Food seperti pembelian 10 pcs Kichik sosis mini dengan harga Rp 24 ribu mendapatkan 1 pcs sosis.

“Dan promo Kichik nugget love 1 kg dengan harga Rp 32 ribu menjadi Rp 30 ribu,” kata Lia.

Buat customer yang sibuk, atau tidak bisa keluar rumah. Lanjutnya, bisa pesan antar melalui admin online Frozen Food dengan pengantaran via ojek online (ojol) ke nomor 0858-6000-4436.

“Jadi, via online (WhatsApp,red) customer tidak perlu datang ke toko hanya mengklik pesanannya apa saja nanti di layani via WhatsApp, ketika sudah confirm, barang yang di pesan sudah siap kemudian melakukan transfer lalu driver mengantarkan pesanan ketempat customer,” ungkapnya.

Jadi, tunggu apa lagi, yuk segera ke datang ke Durian & Frozen Food dan dapatkan diskon serta promo menarik di Bulan November ini. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here