Tuesday, 25 June 2024
HomeViralOknum Polisi Bawa Pistol Datangi Pesantren Viral

Oknum Polisi Bawa Pistol Datangi Pesantren Viral

Bogordaily.net ini setelah video aksinya  bawa beceng alias pistol ke sebuah Pondok beredar di media sosial.

itu diketahui adalah anggota Polantas Polrestabes Makassar. Dia diduga menodongkan pistol ke sejumlah anak santri Pondok Imam Az-Zuhri di Jalan Veteran Bakung Samata Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. 

Peristiwa itu terjadi pada Rabu 23 November pukul 21.05 WITA itu terekam kamera CCTV.

Dalam video yang beredar itu, nampak seorang pria bertubuh kekar mendatangi sebuah lokasi dan mengacungkan pistol.

Dalam rekaman video CCTV itu, terlihat dia seperti memarahi seseorang. Lalu dia merogoh celananya dan ternyata mengeluarkan pistol.

Seperti terlihat dalam unggahan yang dibagikan akun Instagram @terangmedia. Dalam video itu terlihat aksi mengacungkan pistol tersebut. 

Sementara itu Kepala Ust Zuhuri menjelaskan kronologinya. Zuhuri mengatakan pelaku berinisial Briptu AH mendatangi Ponpes dengan keadaan emosi sambil teriak-teriak dan menggendor-gendor pintu .

“Ketika santri keluar, oknum mengeluarkan pistol. Kemudian menodongkan pistol tersebut di samping telinga seorang santri yang bernama Musawwir umur 14 tahun,” ucap Zuhuri seperti dikutip dari terkini.id – jaringan Suara.com, Sabtu 26 November 2022.

Selain menodongkan pistol, anggota polisi tersebut juga mendorong santri hingga ke tembok. 

Kabarnya ada empat orang santri yang ditodongkan pistol, masing-masing Musawwir, Rifki, Aan, dan Farhan.

Ia menambahkan kalau oknum polisi tersebut mengira bahwa anak santri dari Ponpes Imam Az Zuhri yang melempar ke pelaku, sehingga membuat pelaku marah.

“Namun setelah dibuka CCTV pondok , pelaku pelemparan ke tersebut adalah anak-anak yang lewat dan bukan anak santri dari Ponpes Imam Az-zuhri Gowa,” tegasnya.(suara.com)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here