Wednesday, 15 May 2024
HomeEkonomiPabrik Gudang Garam Kebakaran, Saham Ikutan Anjlok

Pabrik Gudang Garam Kebakaran, Saham Ikutan Anjlok

Bogordaily.net–  Pabrik rokok di Jalan Mataram Kelurahan Semampir, Kota Kediri, Jawa Timur . Api membumbung tinggi dan melahap salah satu unit pabrik sejak Senin, 7 November 2022 malam hingga Selasa, 8 November 2022 dini hari. ini pun memberikan dampak bagi perusahaan.

Dikutip CNBC Indonesia, akibat salah satu gudang milik PT Tbk (GGRM) yang , harga sahamnya pun ikut anjlok.

Sebelumnya, saham GGRM ditutup di level Rp22.675 per saham. Setelah muncul kabar kebarakaran, saham GGRM dibuka di level Rp22.550 per saham. Sepanjang hari ini, harganya turun 425 poin atau setara 1,87% ke level Rp22.250 per saham.

Manajemen emiten rokok ini pun buka suara terkait insiden yang turut membuat harga sahamnya anjlok tersebut.

Corporate Secretary GGRM Heru Budiman mengatakan titik berada di gudang tambahan atau ancillary warehouse milik Gudang Garam. Lokasi merupakan tempat penyimpanan barang penunjang (barang non produksi) yang tidak mempengaruhi kegiatan produksi rokok.

yang terjadi pada Senin malam 7 November 2022 tidak menimbulkan dampak apapun terhadap kegiatan operasional pabrik, karena lokasi tersebut adalah area penyimpanan barang penunjang yang tidak berkaitan dengan kegiatan produksi” ujar Heru dalam keterbukaan informasi sebagaimana dilansir CNBC Indonesia Selasa, 8 November 2022.

Sebelumnya diberitakan, pabrik rokok Gudang Garam di Kediri, Jawa Timur . Lokasi tepatnya di Jalan Mataram Kelurahan Semampir, Kota Kediri. Api membumbung tinggi dan melahap salah satu unit pabrik Gudang Garam.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here