Saturday, 26 October 2024
HomeNasionalPajero Club Chapter Jabodetabek Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Pajero Club Chapter Jabodetabek Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Bogordaily.net – Mitsubishi Pajero Club Indonesia (MPCI) Chapter Jabodetabek bergegas mengirim dan datang langsung menyumbangkan bantuan untuk korban gempa Cianjur.

Sejumlah anggotanya kompak mendatangi salah satu lokasi yang terdampak gempa Cianjur tersebut.

Minggu 27 November 2022, para anggota Mitsubishi Pajero Club Indonesia (MPCI) Chapter Jabodetabek berangkat ke lokasi gempa Cianjur.

Lokasi yang mereka datangi adalah kawasan Mangunjaya, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

Mereka tiba tidak dengan tangan kosong, tapi mengirim sejumlah bantuan untuk korban berupa, bahan pokok (beras, minyak goreng, mi instan) obat obatan, keperluan balita (diapers, susu, makanan bayi), makanan anak-anak, diapers dewasa, peralatan mandi (sabun, sikat gigi, pasta gigi, sampo) pakaian baru, dan lain lain.

Bantuan itu merupakan hasil donasi yang terkumpul dari member MPCI, Best Link dan para dermawan.

MPCI sendiri adalah perkumpulan pemilik Mobil Pajero, dan Chapter Jabodetabek area Chapter ( JAC – MPCI) yang memilik visi yakni, One Goal dalam Mewujudkan Misi Kemanusiaan, selain visi lainnya yaitu, ONE HEART, ONE FAMILY.

“Bencana yang terjadi beberapa hari yang lalu di Cianjur, mengetuk rasa kemanusiaan kami untuk berbagi. Daerah yang menjadi sasaran kami dalam aksi MPCI Peduli, adalah Desa Wangunjaya, Kecamatan Cugeunang, Kabupaten Cianjur,” jelas Sekretaris Jenderal MPCI, Om Atok Urasid.

Dia menambahkan, penyerahan donasi pun disambut dengan baik oleh warga dan diterima oleh Kepala Desa, ketua Karang taruna dan Babinsa.

Senada, Ketua Chapter Jabodetabek Area (JAC) Om Azmi Bagindo mengatakan kegiatan ini agar keberadaan MPCI dirasakan dan keberadaanya memberi manfaat.

“MPCI peduli, berharap dengan kegiatan berbagi dengan sesama yang membutuhkan akan memberikan makna bahwa MPCI akan selalu ada bersama masyarakat,” ujarnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here