Friday, 29 March 2024
HomeHiburanPamer Keseksian, Foto Toples Megan Fox Tuai Kontroversi

Pamer Keseksian, Foto Toples Megan Fox Tuai Kontroversi

Bogordaily.net – Kabar mengejutkan kembali datang dari dan sang kekasih Machine Gun Kelly. dengan sang kekasih menuai kontroversi

dan Machine Gun Kelly, berpakaian seperti Link dan Zelda, karakter elf di video game The Legend of Zelda, pada saat merayakan pesta .

Dalam foto kontroversial tersebut model bernama lengkap Megan Denise Fox ini, tampil dengan rambut pirang seperti karakter Zelda. Ia mengenakan korset merah marun dan rok putih dengan dua celah kaki setinggi panggul dipadu dengan sepatu bot bertali metalik emas di atas lutut.

Sementara itu, MGK menyalurkan Link dalam riasan khas karakter hijau zaitun, yang terdiri dari atasan longgar dan topi yang serasi. Dia juga mengenakan sabuk kulit coklat dan membawa versi pedang yang terlihat di video game.

Tidak cuma foto Halloween, juga membagikan foto-foto di balik layar penampilannya di mana ia berpose tanpa busana saat dirias.

Tentu saja foto tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak yang menyebut penampilan buruk dan ada pula yang menyorot rambut kemaluan yang terlihat.

“Tunggu, apa aku satu-satunya yang menyadari Megan memiliki semak (rambut kemaluan)!? Apakah saya perlu menumbuhkan semak sekarang karena rubah Megan memilikinya!?” tulis @brittany***.

“Dia dulu naksir anak 90-an dan sekarang lihat dia,” komentar @rajan***.

“Megan dan Kim K. jelas berbagi ahli bedah plastik yang sama, lol,” sahut @anne***

akhirnya membalas salah satu komentar dan meluruskan hal tersebut. Megan mengklaim bahwa apa yang dilihat netizen sebagai bulu kemaluan, faktanya adalah tato.

“Apakah kamu salah merujuk pada tatoku?” Balas Megan di kolom komentar.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here