Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanPark Bo Gum Jadi Aktor Pertama Duta Global Ambassador Celine

Park Bo Gum Jadi Aktor Pertama Duta Global Ambassador Celine

Bogordaily.net – Aktor kembali meraih pencapaian, kali ini di bidang fashion. menjadi aktor pertama yang resmi ditunjuk sebagai Duta Global (Global Brand Ambassador) brand mewah merek Celine.

Melalui majalah W Korea, aktor dikonfirmasi menjadi duta global ambassador Celine.

Di awal Juni lalu, juga berhasil menjadi perbincangan publik di media sosial karena menghadiri peragaan busana pria Celine's 2023 Spring/Summer. Saat itu, bersama dengan duta global Celine yakni Lisa BLACKPINK dan V BTS.

Sejumlah foto Bo Gum yang dibalut dengan brand Celine dibagikan oleh W Korea melalui lamannya. Mulai dari foto hitam putih yang tetap mampu menonjolkan karisma Bo Gum, hingga foto-fotonya yang membelakangi gedung-gedung Paris.

Bo Gum menjadi duta global Celine, sejak perilisan koleksi ‘Boy Doll' Celine rancangan direktur kreatif Hedi Slimane.

Sebelumnya sempat membuat heboh dengan kehadirannya di perhelatan Celine Men's Paris Fashion Week 2022 pada 26 Juni 2022. Ia hadir dalam acara yang digelar di Paris tersebut bersama V BTS dan Lisa BLACKPINK pada tanggal 24 Juni sebagai perwakilan Korea Selatan.

Melansir Allkpop, V dan Bo Gum diundang secara pribadi oleh Hedi Slimane, direktur kreatif Celine. Sedangkan Lisa BLACKPINK adalah salah satu jajaran dari duta global Celine sejak 2020.

Sebelum comeback ke dunia akting, terlebih dahulu menikmati kegiatannya sebagai model iklan dan juga mengisi acara musik. Saat ini, telah dikonfirmasi menjadi MC di acara MAMA Awards 2022 yang digelar di Jepang.

Dalam konferensi pers MAMA Awards 2022, CP Yoon Shin Hye mengungkapkan bahwa artis yang akan menjadi pembawa acara penghargaan musik tersebut adalah Jeon Somi dan . Jeon Somi telah dipercayakan akan menjadi pembawa acara di hari 1, sedangkan akan menjadi pembawa acara hari ke-2.

Selama konferensi pers, pihak penyelenggara juga mengungkapkan trofi seperti apa yang akan dibawa setiap pemenang penghargaan. Trofi baru tahun ini akan disebut “Hyper Cube”, di mana mengartikan bentuk kubus yang sama dengan yang telah dipamerkan MAMA Awards selama 21 tahun terakhir.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here