Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorPasca Porprov XIV Jabar 2022, KONI Kabupaten Bogor Lakukan Rapat Evaluasi

Pasca Porprov XIV Jabar 2022, KONI Kabupaten Bogor Lakukan Rapat Evaluasi

Bogordaily.net – Selesainya ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat (Jabar) XIV 2022, KONI Kabupaten Bogor lakukan konfrensi perspada awak media, di ruang rapat Koni Kabupaten Bogor, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu 30 November 2022. Tak hanya gelar konfresi pers, juga dilakukan secara bersamaan.

Adapun hasil akhir perolehan medali tim kontingen Kabupaten Bogor mendapat juara kedua setelah dikalahkan Kabupaten Bekasi dengan perolehan medali emas 139, medali perak 130 dan medali perunggu 123.

Dalam ini, Ketua KONI Kabupaten Bogor Junaidi Samsudin atau biasa dipanggil Junsam menjelaskan, hasil dari perolehan medali pada Porprov XIV 2022 sangat jauh dari apa yang diharapkan.

”Harus nya kita tetap pertahankan juara umum,” kata Junaedi Samsudin kepada awak media, Rabu 30 November 2022.

Kemudian dia menyampaikan akan mengevaluasi kembali semua kekurangan yang diberikan KONI pada Porprov kemarin, terutama dalam hal pembinaan dan peralatan kepada cabang olahraga atau cabor di Kabupaten Bogor.

”Insha Allah di Porprov selanjutnya nanti , kami akan perbaiki lagi sehingga kembali menjadi juara umum,” ucapnya.

Selain itu, dalam penyampaiannya ia juga memohon maaf kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bogor, atas hasil Porprov kemarin yang tidak maksimal dan gagal mempertahankan kasta juara.

”Kami mohon maaf yang sebesar besarnya kepada masyarakat kabupaten Bogor atas pencapaian kali ini, dan apa yang kami janjikan akan memberangkatkan umroh kepada atlit yang berprestasi akan kami jadwalkan tahun depan,” ujar Junaedi Samsudin.

Sementara itu Pengurus Koni Kabupaten Bogor, Ebing Sulbidarsyah mengungkapkan, raihan ini tentunya belum sesuai, karena kurang mencapai target yakni sebagai juara umum.

“Belom target juara umum, hasil no urut 2 dengan raihan medali emas 138, target Koni raihan medali emas 170,” kata Ebing kepada Bogordaily.net, Rabu 30 November 2022.

Kemudian kata dia, untuk tersebut baru berupa laporan dan masih disusun oleh tim perumus.

“Tapi baru rapat penjelasan dari Ketum dan laporan pengurus, hasil evaluasinya belum ada, nanti akan disusun oleh tim perumus, dan hasil evaluasi masih disusun,” ungkapnya.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here