Tuesday, 21 May 2024
HomeBeritaPeduli Sekitar, Serda M Yusak Jenguk Warga yang Sakit

Peduli Sekitar, Serda M Yusak Jenguk Warga yang Sakit

Bogordaily.net () Kelurahan , Serda M Yusak, melaksanakan silaturahmi dengan menjenguk warga yang sedang sakit, di rumah Ibu Indun Rt 02/Rw 06, Kelurahan , Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Selasa 1 November 2022.

Bersama warga sekitar, Serda M Yusak bersilaturahmi dengan mengunjungi kediaman Ibu Indun, serta memberikan bantuan berupa sembako.

Ia mengatakan bahwa, Ibu Indun yang berumur 70 tahun telah sakit menahun, sehingga tidak bisa lagi berdiri bahkan berjalann. Ia pun sampai saat ini hanya dibantu menggunakan kursi roda.

“Kami sedang menjenguk warga yang sedang sakit hari ini bernama Ibu Indun. Ada juga sedikit bantuan berupa sembako, semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” ujar Serda M Yusak, kepada Bogordaily.net, Selasa 1 November 2022.

Kegiatan silaturahmi ini juga kata , dilakukan kepada warga yang tengah sakit menahun, agar mau diperiksa oleh tenaga kesehatan.

Serda M Yusak menegaskan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan di samping melakukan pemantauan, juga sebagai ajang silaturahmi bersama dengan warga.

“Kegiatan ini sengaja dilaksanakan rutin sambil mengecek kondisi warga yang sebenarnya di wilayah,” jelasnya.

Kemudian, ia berharap para warga khususnya di wilayah binaan selalu dalam keadaan sehat, dan juga dijauhkan dari segala penyakit.

“Semoga para warga selalu dalam keadaan sehat,” harapnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kelurahan , Babinmas Kelurahan , Seklur Kelurahan , dan juga Ketua RT 02 Kelurahan .

Selama kegiatan silaturahmi menjenguk warga yang sakit, berjalan dengan tertib dan aman. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here