Monday, 7 October 2024
HomeBeritaPeduli Sesama, Serda Dedi Jenguk Warga Ciwaringin yang Sakit

Peduli Sesama, Serda Dedi Jenguk Warga Ciwaringin yang Sakit

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Ciwaringin, Serda Dedi Jumaedi hari ini melakukan silaturahmi dengan menjenguk warga yang sedang sakit di Balitvet RT 03/ RW 11 Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Selasa 8 November 2022.

Terlihat Serda Dedi Jumaedi, tengah melaksanakan silaturahmi dengan berkunjung ke kediaman warga yang sedang sakit, yakni bapak Nuriyah Suryana di Kelurahan Ciwaringin.

Serda Dedi Jumaedi mengatakan bahwa, bapak Nuriyah Suryana tengah sakit dikarenakan kondisi tubuhnya yang kurang fit karena terjangkit penyakit gula dan infeksi paru-paru di usia yang sudah lansia 87 tahun.

Kini pak Nuriyah sedang ditangani pihak puskesmas dan rencananya di rujuk ke Rumah Sakit (RS) Salak.

“Kami tengah menjenguk warga yang sedang sakit di Kelurahan Ciwaringin,” ujar Serda Dedi Jumaedi, kepada Bogordaily.net, Selasa 8 November 2022.

Kegiatan ini juga kata Babinsa, dilakukan pemberian sargal dari koramil di wilayah kelurahan Ciwaringin.

Serda Dedi Jumaedi menegaskan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan disamping melakukan pemantauan, juga sebagai ajang silaturahmi bersama dengan warga.

Ia berharap para warga khususnya di wilayah binaan selalu dalam keadaan sehat, dan juga dijauhkan dari segala penyakit.

“Kegiatan ini rutin ini sengaja dilaksanakan sambil mengecek kondisi warga yang sebenarnya di wilayah, dan harapanya warga di wilayah binaan selalu dalam keadaan sehat,” jelasnya

Selain itu, kegiatan tersebut sengaja dilaksanakan di samping memantau wilayah, dan mengecek kondisi warga yang sebenarnya di wilayah, terkait kondisi cuaca yang tidak menentu.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Lurah Ciwaringin, Babinmas Ciwaringin, Kasi pem Ciwaringin, Pihak puskesmas, Kader, RT dan RW.

Selama kegiatan silaturahmi menjenguk warga yang sakit, berjalan dengan tertib dan aman. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here